Breaking News:

Menteri PPPA I Gusti Bintang Ayu Temui Anak 5 Tahun Korban Penyekapan dan Kekerasan di Sumedang

Menteri Bintang Ayu datang untuk bertemu dengan anak usia 5 tahun, R, yang menjadi korban penyekapan keluarganya sendiri di Sumedang.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Kiki Andriana
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Ank, I Gusti Bintang Ayu Puspa Yoga di Mapolres Sumedang, Jawa Barat, Jumat (7/1/2022) sore. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana.

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Hujan yang mereda mengiringi kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Bintang Ayu Puspa Yoga di Mapolres Sumedang, Jawa Barat, Jumat (7/1/2022). 

Menteri Bintang Ayu datang untuk bertemu dengan anak usia 5 tahun, R, yang menjadi korban penyekapan keluarganya sendiri di Sumedang

R disekap dan tubuhnya dirantai. Polisi telah menangkap pelaku dan melalui Bidang Dokkes Polres Sumedang dan Polda Jabar merawat R untuk mengembalikan kesehatan fisik dan mentalnya.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Ank, I Gusti Bintang Ayu Puspa Yoga di Mapolres Sumedang, Jawa Barat, Jumat (7/1/2022) sore.
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Ank, I Gusti Bintang Ayu Puspa Yoga di Mapolres Sumedang, Jawa Barat, Jumat (7/1/2022) sore. (Tribunjabar.id/Kiki Andriana)

Menteri Bintang Ayu yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam langsung disambut Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto. 

Tampak juga sejumlah pejabat lain seperti Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang, Kepala Pengadilan Negeri Sumedang, dan Tim Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). 

Rombongan Menteri dan penyambut langsung menuju ke ruang Kapolres. Hingga berita ini ditulis, tampak para pejabat tersebut sedang berdiskusi. 

R sendiri sejak Rabu siang (5/1/202) dirawat di Mapolres Sumedang. Tempat ini dianggap paling aman baginya. 

Anak tersebut diakui pelakunya disekap dan badannya dirantai sejak Rabu pagi hingga dia diketemukan warga komples Anggrek Regency, Sumedang Utara pada sekitar pukul 12.30 Rabu itu. 

Polisi telah menetapkan tersangka atas kasus ini, yakni S (53) yang tak lain adalah tante korban.

Baca juga: SOSOK Wanita Pemilik Rumah Tempat Penyekapan Anak Muncul di TKP Saat Digeledah, Pakai Baju Pink

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved