Breaking News:

Persibmania

Hasil Laga Persib Bandung vs Persita Tangerang: Bruno Cantanhede Buktikan Bisa Bawa Kemenangan 

Gol semata wayang Persib Bandung ini tentunya menjadi pembuktian Bruno Cantanhede yang mampu membawa kemenangan bagi Maung Bandung.

Editor: dedy herdiana
Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Selebrasi pemain Persib Bandung, Bruno Cantanhede diiringi Rashid, Beckham, dan David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Persita Tangerang melalui penalti di Stadion Ngurah Rai, Jumat (7/1/2022)  

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung sukses membuka putaran pertama Liga 1 2022/2022 dengan kemenangan usai mengalahkan Persita, 1-0.

Pada digelar di Stadion Ngurah Rai, Jumat (7/1/2022) itu, gol Persib diciptakan Bruno Cantanhede pada menit ke-33 melalui titik putih.

Gol semata wayang ini tentunya menjadi pembuktian Bruno Cantanhede yang mampu membawa kemenangan bagi Maung Bandung.

Baca juga: INI Catatan Wasit yang Akan Pimpin Persib Vs Persita, Berikut Kartu yang Sudah Dikeluarkannya

Baca juga: Bruno Cantanhede Sudah Tak Sabar Ingin Cetak Gol untuk Persib Bandung Lawan Persita Nanti

Bruno Cunha Cantanhede
Bruno Cunha Cantanhede (Instagram Persib)

Persib langsung mengambil inisiatif serangan di awal-awal pertandingan. Umpan-umpan pendek yang menjadi andalan Persib coba dibangun melalui duet Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Persita juga tak mau kalah melakukan serangan cepat ke jantung pertahanan Persib. Dimotori oleh Harrison Cardoso dan Nuriddin Davronov, Persita mencoba membongkar pertahanan Persib melalui tengah.

Peluang pertama Persib datang dari kepala David da Silva pada menit ke-4. Berawal dari umpan silang Beckham Putra Nugraha kepada David da Silva, bola yang disundul sayangnya masih terlalu mudah ditangkap oleh kiper Persita, Rendy Oscario.

Memasuki menit kelima, Persib mulai bisa menguasi jalannya pertandingan. Beberapa kali bola mampu menembus pertahanan Persita meskipun belum bisa dimanfaatkan menjadi sebuah gol.

Menit ke-14, bomber anyar Persib, Bruno Cantanhede melakukan tembakan keras di depan kotak penalti Persita. Namun tendangan Bruno Cantanhede masih mampu diantisipasi oleh Rendy Oscario.

Hingga menit ke-15, belum ada gol tercipta dari kedua kesebelasan. Baik Persib maupun Persita masih terus mencoba mencari celah di lini pertahanan masing-masing lawannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved