Breaking News:

Final Piala AFF 2020

LINK STREAMING Thailand vs Indonesia di Final Piala AFF 2020 Malam Ini di RCTI Pukul 19.30 WIB

Berikut ini link live streaming tv online RCTI gratis laga Thailand vs Indonesia final leg II Piala AFF 2020.

Editor: Mumu Mujahidin
(Photo by Roslan RAHMAN / AFP)
Pemain Singapura Shahdan Sulaiman (kiri) melakukan tendangan bebas untuk mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal sepak bola Piala Suzuki AFF 2020 antara Singapura dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura pada 25 Desember 2021. 

TRIBUNCIREBON.COM - Timnas Indonesia akan kembali berlaga melawan Thailand di leg kedua Final Piala AFF 2020 malam ini, Sabtu (1/1/2022).

Berikut ini link streaming tv online RCTI gratis laga Thailand vs Indonesia final leg II Piala AFF 2020.

Laga Thailand vs Indonesia final Piala AFF 2020 akan berlangsung di Nationaal Stadium, Sabtu (1/1/2022) pukul 19.30 WIB.

Perjuangan skuat Garuda untuk merengkuh gelar Piala AFF untuk pertama kalinya sejak 1996 disiarkan langsung RCTI dan bisa disaksikan melalui live streaming RCTI+ serta di aplikasi Vidio, gratis.

Starting eleven Timnas Indonesia dalam pertandingan Piala AFF 2021, dari kiri Rizky Ridho, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Fachruddin Aryanto, Ezra Walian, Ramai Rumakiek, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Rachmat Irianto, Asnawi Mangkualam (c) dan Nadeo Agrawinata.
Starting eleven Timnas Indonesia dalam pertandingan Piala AFF 2021, dari kiri Rizky Ridho, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Fachruddin Aryanto, Ezra Walian, Ramai Rumakiek, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Rachmat Irianto, Asnawi Mangkualam (c) dan Nadeo Agrawinata. (Instagram @Rizkyridhoramadhani)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bertekad membawa skuat Garuda memenangkan leg II final Piala AFF 2020 lawan Thailand akhir pekan nanti.

Meskipun tertinggal 4-0 dari hasil pertemuan pertama di final Piala AFF 2020, Shin Tae-yong tak gentar demi menuntaskan misi di ajang dua tahunan ini.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengemban misi untuk skuat Garuda mencetak banyak gol melawan Thailand pada pertemuan kedua nanti.

Layaknya laga Barcelona vs Liverpool atau Barcelona vs PSG di Liga Champions beberapa waktu lalu, Blaugrana yang unggul 3-0 atas Liverpool harus rela tersisih karena dikalahkan The Reds 4-0 pada leg kedua.

Begitu juga ketika Barcelona kalah 4-0 dari PSG, tim Catalan mampu membalas dengan skor mencolok 6-1 untuk memastikan melaju ke babak berikutnya.

Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola, menurut Shin Tae-yong, skuat Garuda harus tetap optimis dan percaya diri menatap laga final leg II melawan Thailand.

 
Link live streaming Thailand vs Indonesia:
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved