Breaking News:

Liga 1

Makan Konate Mantan Pemain Persib Bandung dan Terengganu FC Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta

Mantan pemain Persib Bandung, yang terakhir memperkuat klub kasta tertinggi di Liga Malaysia Terengganu FC, Makan Konate, bergabung dengan Persija

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Twitter/Persija Jakarta
Makan Konate akhirnya bergabung dengan Persija Jakarta 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Mantan pemain Persib Bandung, yang terakhir memperkuat klub kasta tertinggi di Liga Malaysia Terengganu FC, Makan Konate, akhirnya kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Persija Jakarta.

Informasi tentang bergabungnya Makan Konate disampaikan akun Twitter offisial Persija Jakarta

"Akhirnya, MAKAN, Jak," tulis akun itu.

Akun Indotransfer pun mengabarkan tentang bergabungnya Makan Konate.

"OFFICIAL! Persija resmi datangkan gelandang asal Mali, Makan Konate (30) untuk mengarungi lanjutan Liga1 2021/22. Sebelum gabung Persija, Makan Konate bermain untuk klub kasta tertinggi liga Malaysia, Terengganu FC. Welcome back to Indonesia, Malian Wizard!," tulis akun itu.

Makan Konate diperkenalkan kepada publik dalam acara "Launching Pemain Baru Persija Jakarta" dalam acara "Ngopi Bareng Presiden Klub Persija" Live and exclusive yang digelar secara daring dan disiarkan  Facebook dan YouTube Persija Jakarta.

Baca juga: Makan Konate Ungkap Rasa Rindu Kepada Persib, Sinyal Bakal Kembali ke Maung Bandung?

Baca juga: Kontrak Makan Konate dengan Tim Malaysia Habis November 2021, Balik ke Arema FC atau Persib Bandung?

Mantan pemain Persib Bandung, yang terakhir memperkuat klub kasta tertinggi di Liga Malaysia Terengganu FC, Makan Konate, akhirnya kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Persija Jakarta.
Mantan pemain Persib Bandung, yang terakhir memperkuat klub kasta tertinggi di Liga Malaysia Terengganu FC, Makan Konate, akhirnya kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Persija Jakarta. (Twitter/Persija Jakarta)

Kedatangan Makan Konate pun disambut gembira The Jakmania, pendukung Persija Jakarta.

Makan Konatè (lahir 10 November 1991) adalah pemain sepak bola asal Mali, yang biasanya bermain di posisi sebagai pemain tengah.

Ia mengawali karier sepak bola di Indonesia bersama PSPS Pekanbaru pada tahun 2012.

Setahun kemudian, PSPS Pekanbaru mengalami krisis keuangan klub, pihak klubpun harus melepas beberapa pemain untuk mengurangi beratnya krisis klub. Konate adalah salah satu pemain yang dilepas PSPS Pekanbaru, dan berlabuh di PS Barito Putera.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved