Breaking News:

Piala AFF 2020

INI Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Cetak Gol di Piala AFF 2020, Ada Pemain Persib Bandung

Dari 30 pemain yang didaftarkan Timnas Indonesia tampil di Piala AFF 2020, sepertiganya atau sepuluh pemain sudah masuk dalam daftar pencetak gol.

Editor: Machmud Mubarok
Liga1Hub
Pemain Timnas Indonesia yang menyumbang gol di Piala AFF 2020. 

TRIBUNCIREBON.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada leg 1 final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) nanti malam. Tim Garuda yang berisikan pemain-pemain muda akan berjuang agar bisa menjuarai untuk pertama kalinya Piala AFF.

Sejak babak penyisihan grup hingga semifinal, tercatat ada sebanyak 10 pemain Timnas Indonesia yang telah mencetak gol.

Dari 30 pemain yang didaftarkan Timnas Indonesia tampil di Piala AFF 2020, sepertiganya atau sepuluh pemain sudah masuk dalam daftar pencetak gol.

Egy Maulana Vikri merupakan pemain ke-10 yang menyumbang gol untuk Timnas Indonesia. Memanfaatkan kesalahan lawan, Egy dengan mudah menceploskan bola dari jarak sangat dekat dengan gawang.

Sebelum Egy terdapat sembilan pemain yang sudah masuk dalam daftar pencetak gol.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand, Berikut Live Streaming Final Piala AFF 2020

Baca juga: LIVE Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand, Berikut Prediksi Susunan Pemain

Tiga pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam, Egy Maualana Vikri dan Witan Sulaeman. Skuad Garuda menang atas Singapura dengan skor 4-2 di leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021).
Tiga pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam, Egy Maualana Vikri dan Witan Sulaeman. Skuad Garuda menang atas Singapura dengan skor 4-2 di leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021). (Twitter PSSI)

Untuk sementara, Irfan Jaya merupakan pemain Timnas Indonesia dengan gol terbanyak di Piala AFF kali ini. Irfan mencetak tiga gol, dengan perincian satu gol ke gawang Laos dan dua gol saat berhadapan dengan Malaysia.

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian juga sukses menyumbang 2 gol untuk Timnas Indonesia.

Ada empat pemain lainnya yang juga membuat dua gol, yakni Evan Dimas, Pratama Arhan, Rachmat Irianto, dan Witan Sulaeman.

Sedangkan ada tiga orang selain Egy yang lebih dulu mencetak satu gol untuk Timnas Indonesia, yaitu Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, dan Ramai Rumakiek.

Berikut adalah daftar top skor dan top asis gelaran Piala AFF 2021, Selasa (28/12/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved