Breaking News:

Liga 2

RAFFI Ahmad Loncat Kegirangan Setelah Pemain RANS Cilegon FC Cetak Gol Lewat Penalti ke Gawang PSIM

Raffi Ahmad loncat kegirangan ketika pemain RANS Cilegon FC, Bima Ragil, sukses menjadi pencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang PSIM Yogyakarta

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sejumlah pemain RANS Cilegon FC yakni Jujun Junaedi (kiri), Bima Ragil (tengah), dan Rifal Lastori (kanan) sedang merayakan gol dengan menunjukkan respek kepada rekannya, Sumarna, yang sedang didekap cedera. 

TRIBUNCIREBON.COM - Raffi Ahmad loncat kegirangan ketika pemain RANS Cilegon FC, Bima Ragil, sukses menjadi pencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang PSIM Yogyakarta di semifinal Liga 2 Senin (27/12/2021) sore ini di Stadion Pakansari Bogor.

Raffi Ahmad adalah pemilik klub RANS Cilegon FC yang menggelontorkan miliaran rupiah untuk membiayai klub ini berlaga di Liga 2.

Dengan gol Bima yang dicetak pada menit ke 41 itu, RANS Cilegon FC unggul sementara 1-0 atas PSIM Yogyakarta.

Empat tim memastikan diri untuk melanjutkan perjuangannya pada babak semifinal Liga 2.

Sebagai pemuncak klasemen Grup X, Rans Cilegon lolos ke semifinal Liga 2 dengan ditemani oleh Persis Solo yang duduk di urutan kedua.

Rans Cilegon mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah dilalui.

Baca juga: Pelatih Persiba Balikpapan Sebut Ada Peran Wasit atas Keberhasilan Persis Solo ke Semifinal Liga 2

Raffi Ahmad dan Rudy Salim secara seremoni mengakuisisi Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, 31 Maret 2021. Proses akuisisi klub LIga 2 itu mulai dipermasalahkan Pemkot Cilegon
Raffi Ahmad dan Rudy Salim secara seremoni mengakuisisi Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, 31 Maret 2021. Proses akuisisi klub LIga 2 itu mulai dipermasalahkan Pemkot Cilegon (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Hasil itu didapat tim arahan Rahmad Darmawan tersebut ketika bertanding melawan Persis Solo (4-3), Persiba Balikpapan (2-1), dan Sriwijaya FC (0-0).

Sementara itu, Persis Solo maju ke semifinal seusai mengumpulkan enam angka dari tiga pertandingan yang telah dijalani.

Rinciannya Persis Solo meraih satu kekalahan dan dua kemenangan.  Hasil itu pun mengantarkan anak asuh Eko Purdjianto itu untuk berhadapan dengan Dewa United selaku pimpinan klasemen Grup Y.

Dewa United memiliki raihan tujuh poin. Mereka mengungguli perolehan angka yang dikumpulkan oleh PSIM Yogyakarta.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved