Breaking News:

Persib Mania

Robert Alberts Buka Suara Soal Cedera yang Pernah Dialami Bruno Cantanhede

Isu gagal transfer nya pemain teranyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede menjadi buah bibir para pecinta sepakbola

Instagram
Persib Bandung secara resmi memperkenalkan pemain anyar mereka, Bruno Cantanhede 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Isu gagal transfer nya pemain teranyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede menjadi buah bibir para pecinta sepakbola Indonesia akhir-akhir ini.

Bruno Cantanhede sendiri sebenarnya memiliki prestasi yang mentereng di Liga Vietnam.

Ia sempat membawa trofi top scorer di tahun pertamanya berada di Liga Vietnam, lebih tepatnya saat dirinya berseragamkan Viettel FC.

Namun isu gagal transfer tersebut ditepis oleh Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono dan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

"Saya tidak tahu dari mana laporan itu datang. Dan sekali lagi, orang-orang bisa saja berspekulasi dan menyimpan cerita di internet yang mana itu belum tentu benar," tutur Robert ketika diwawancarai media pada Selasa (21/12/2021).

Menurut Robert Alberts, Bruno memang pernah mengalami cedera saat berada di Liga Vietnam, namun cedera yang ia peroleh hanyalah cedera ringan dan hanya absen tiga pertandingan saja.

"Bruno hanya mengalami cedera engkel yang normal ketika bermain di liga musim lalu dan absen sekitar tiga pertandingan,"

"Setelah itu dia dalam kondisi normal lagi dan kembali mencetak gol lagi, tapi liganya dihentikan di Vietnam," ucap Robert

Bruno Cantanhede dan David da Silva
Bruno Cantanhede dan David da Silva (Tangkapan layar video FB Persib Bandung)

Asumsi bobotoh dan pecinta sepakbola yang membicarakan bahwa Bruno hanya bermain 8 pertandingan saja bersama Hanoi FC tidaklah salah, hanya saja saat itu liga mesti dihentikan di tengah perjalanannya karena Covid-19.

"Jadi liganya dihentikan dan karena itu dia hanya tampil delapan pertandingan di Vietnam musim lalu," tuturnya.

Selain Bruno, Robert pun menambahkan bahwa David da Silva sendiri pun pernah mengalami cedera saat dirinya masih berseragamkan Terengganu FC di Malaysia dan absen selama empat pertandingan.

"Sama halnya dengan David, dia bergabung dengan Terengganu di Malaysia dan sempat mengalami cedera di awal musim, cedera hamstring," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved