Breaking News:

Persib Mania

Erwin Ramdani Antusias Kembali Latihan: Ada Tambahan Kekuatan Baru Bisa Bantu Persib Juara

Punggawa Persib Bandung akan memulai kembali berlatih pada Selasa (21/12/2021) besok untuk mempersiapkan lanjutan Liga 1

Bolasport.com
Erwin Ramdani 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Punggawa Persib Bandung akan memulai kembali berlatih pada Selasa (21/12/2021) besok untuk mempersiapkan lanjutan Liga 1 seri keempat yang akan berlangsung pada awal tahun 2022.

Seri keempat Liga 1 2021/2022 ini rencananya akan dilangsungkan di Bali, oleh karenanya para pemain Persib Bandung hanya mempunyai waktu yang sedikit untuk berlatih di Bandung sebelum meluncur ke Pulau Dewata.

Setelah berlibur hampir sepekan lebih, para pemain Persib Bandung sudah tidak sabar untuk kembali berlatih, salah satunya diungkapkan oleh Erwin Ramdani yang tetap menjaga kondisi tubuhnya walaupun saat berlibur.

Pemain bernomor punggung 93 ini mengaku, latihan mandiri itu membuat kebugarannya terjaga, ia juga merasa siap untuk kembali menjalani latihan bersama tim pada Selasa esok.

"Pastinya sangat antusias untuk kembali berlatih bersama. Apalagi, ada tambahan kekuatan baru yang mudah-mudahan bisa membantu Persib juara tahun ini,” tutur Erwin pada Minggu (20/12/2021).

Ia optimis Persib Bandung yang memiliki kekuatan baru dapat mewujudkan harapan para bobotoh dan bermain maksimal pada seri keempat nanti.

“Semoga semuanya berjalan baik dan Persib bisa mencapai targetnya, juara tahun ini,” ujarnya.

Erwin Ramdani sendiri tercatat sudah mencetak satu gol bersama Persib Bandung di Liga 1 2021/2022 dan berharap dapat menambah kembali pundi-pundi gol.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved