Breaking News:

Persibmania

Geoffrey Castillion Resmi Keluar dari Persib Bandung, Wander Luiz Menyusul?

Geoffrey Castillion resmi keluar dari Persib Bandung. Kabar ini disampaikan langsung oleh Geoffrey melalui akun Instagram pribadinya, Minggu

Editor: dedy herdiana
Instagram.com/@persib_official
Gelandangan Persib Bandung, Esteban Vizcarra dan pemain asal Belanda yang ikut seleksi di Persib Bandung, Geoffrey Castillion 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion menjadi pemain pertam yang keluar di bursa transfer Liga 1 2021/2022 paruh musim.

Melalui akun Instagram pribadinya, Geoffrey Castillion pamit dan mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung.

Geoffrey Castillion resmi keluar dari Persib Bandung. Kabar ini disampaikan langsung oleh Geoffrey melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (12/12/2021).

"Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan @persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini," tulis Geoffrey Castillion.

Dia pun berharap, Persib Bandung bisa lebih berprestasi lagi di putaran kedua nanti. Ucapan terima kasih pun disampaikan striker asal Belanda itu kepada bobotoh yang selama ini mendukungnya.

"Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya. Terima kasih," katanya.

Rumor perginya Geoffrey Castillion sudah mulai berkembang dalam beberapa pekan terakhir. Terutama setelah penampilan pemain bernomor punggung 20 itu mengalami penurunan signifikan musim ini.

Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion menendang bola dan mencetak gol pertama ke gawang Persela Lamongan dalam pekan 11 BRI Liga 1 2022-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam. unggul di babak pertama dengan skor 1-3.
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion menendang bola dan mencetak gol pertama ke gawang Persela Lamongan dalam pekan 11 BRI Liga 1 2022-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam. unggul di babak pertama dengan skor 1-3. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Baca juga: Jupe Bersyukur Persib Bandung Bisa Tutup Putaran Pertama Liga 1 2021 Dengan Kemenangan

Baca juga: Persib Menang 1-0, Robert Alberts Akui Pemainnya Sempat Kerepotan Hadapi Permainan Persik Kediri

Baca juga: Robert Bicara Bursa Transfer yang Sudah Dibuka, Persib Mau Rekrut Siapa? Jawabannya Bikin Penasaran

Pemain berusia 30 tahun itu bermain 13 kali dan hanya mampu mencetak tiga gol dan satu assist. Geoffrey Castillion pun sering memulai permainan dari bangku cadangan dan tak jarang diganti sebelum pertandingan selesai.

Dia pertama kali datang ke Maung Bandung pada musim 2020. Di musim itu, Geoffrey Castillion langsung membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol dari tiga pertandingan sampai akhirnya kompetisi berhenti karena pandemi Covid-19.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved