Breaking News:

Persibmania

Tanda-tanda Geoffrey Castillion Akan Dilepas Persib Bandung Kian Terkuak, Robert Unjuk Sikap Ini

Tanda-tanda akan segera hadirnya penyerang asing di Persib Bandung setelah dibukanya jendela transfer 15 Desember nanti kian jelas.

Editor: dedy herdiana
(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Geoffrey Castillion mencoba menendang bola dan dihalangi oleh bek PSM Makassar Abdulrahman. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Tanda-tanda akan segera hadirnya penyerang asing di Persib Bandung setelah dibukanya jendela transfer 15 Desember nanti kian jelas.

Selain selama ini dirumorkan dengan beberapa kandidat pemain baru seperti David da Silva, Makan Konate, hingga Irfan Jaya, sikap Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pada pertandingan menghadapi Madura United pun beri isyarat serupa. 

Salah satunya dengan menyimpan bomber asingnya yaitu, Geoffrey Castillion di bangku cadangan saat menghadapi Madura United, hingga nyaris di penghujung laga apabila wasit tidak memberikan tambahan waktu pertandingan bagi kedua tim. 

Padahal pemilik nomor punggung 20 tersebut, tidak dalam kondisi mengalami cedera atau mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

Gelandangan Persib Bandung, Esteban Vizcarra dan pemain asal Belanda yang ikut seleksi di Persib Bandung, Geoffrey Castillion
Gelandangan Persib Bandung, Esteban Vizcarra dan pemain asal Belanda yang ikut seleksi di Persib Bandung, Geoffrey Castillion (Instagram.com/@persib_official)

Baca juga: JELANG Lawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung Langsung Latihan Tanpa Kendorkan Semagat

Geoffrey Castillion baru diturunkan Robert pada menit 90+3 menggantikan Wander Luiz, dan memilih Frets Butuan dalam starting line up.

Robert pun memberikan penjelasan usai pertandingan.

Menurutnya, Frets memiliki beberapa keunggulan daripada Geoffrey Castillion, salah satunya kecepatan dan pergerakan tanpa bola yang dimiliki pemain kelahiran Ternate, 4 Juni 1996.

"Frets layak untuk main, karena dia punya kecepatan dan membuat gerakan eksplosif tanpa bola.

Kita juga bisa melihat bagaimana Frets punya kesempatan untuk cetak gol lebih dari satu, tentunya kami bisa memanfaatkan taktik di sayap dengan para pemain yang memiliki kecepatan, salah satu Frets," ujarnya dalam konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (4/12/2021).

Berdasarkan statistik yang dilansir dari laman resmi Persib Bandung, sejauh ini Geoffrey Castillion baru mencetak tiga gol dan satu asis dari 15 pekan yang telah dijalani Persib Bandung.

Sebagai target man, capaian tersebut sangat minim. (Cipta Permana).

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved