Breaking News:

SOSOK Laura Anna, Selebgram yang Didukung Pesohor dari Atta Halilintar Hingga Raffi Saat Sidang

selebgram Laura Anna yang lumpuh setelah mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Gaga Muhammad, mendapat dukungan dari sejumlah selebritas

Editor: Machmud Mubarok
Instagram/@edlnlaura
Laura Anna saat masih pacaran dengan Gaga Muhammad. 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Menjalani sidang pertama, selebgram Laura Anna yang lumpuh setelah mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Gaga Muhammad, mendapat dukungan dari sejumlah selebritas Tanah Air, mulai Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar.

Laura terlihat datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021), memakai kursi roda.

Selebgram berusia 19 tahun itu menuntut pertanggungjawaban mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, yang mengemudikan mobil mereka saat itu.

"Ga mau keliatan sedih atau di kasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku," tulis Laura di unggahan Instagram @edlnlaura.

Baca juga: Atta Halilintar Pamer Sixpack Sambil Pakai Handuk, Kena Semprot Krisdayanti: Ngapain Posting Begitu?

Baca juga: Posisi YouTuber Nomor 1 di Asia Tenggara Diambil Ria Ricis, Atta Halilintar Bilang Begini

Terlihat selebgram Keanu, Marshel hingga aktris Dara Arafah turut menemani Laura. "Bismillah @adlnlaura #justiceforlaura," tulis Keanu di akun @keanuagl. 

"We stand with you @edlnlaura bangga banget sama semangat kamu lauuu," tulis Keanu di unggahan lainnya.

Sementara itu, aktris Dara Arafah yang ikut mendampingi Laura juga ikut memberikan dukungan melalui unggahannya. "Semangat lau lau ku @edlnlaura #justiceforlaura," tulis aktris tersebut di akun @daraarafah.

Dukungan untuk Laura juga ditunjukkan oleh Raffi Ahmad dan Atta yang sama-sama mengunggah video ketika Laura memasuki ruang persidangan. "#justiceforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura," tulis Raffi di akun @raffinagita1717.

Laura kemudian membalas unggahan Raffi Ahmad. "Kak Raffi makasih banyak. I love you sekeluarga kak makasih banyak sehat bahagia dan sukses selalu dunia akhirat banyak banyak terima kasih," tulis Laura disertai emoji hati dan emoji menangis.

"@edlnlaura semangat#justiceforlaura," tulis Atta di akun @attahalilintar. Kemudian dibalas Laura dengan ucapan singkat yang menggambarkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan. "Kak Attaa," tulis Laura.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved