Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut Pukul 11.40 di Kuningan, Helm Korban Pecah, Begini Kondisi Hidung, Telinga dan Mata

Korban kecelakaan maut di Jalur Kadugede - Darma, persis berada di Kecamatan Nusaherang ditemukan sejumlah luka lecet dan pendarahan hebat

Editor: dedy herdiana
Dok/Warga
Kecelakaan maut terjadi di jalur Kadugede - Darma, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (3/12/2021) sekitar pukul 11.40 WIB. 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Korban kecelakaan maut di Jalur Kadugede - Darma, persis berada di Kecamatan Nusaherang ditemukan sejumlah luka lecet dan pendarahan hebat yang keluar dari bagian kepala.

"Korban tadi menggunakan helm namun helm pecah dan ditemukan beberapa luka lecet dan dari lubang hidung, telinga, mata, mulut tadi terlihat daerah keluar," kata Wawan petugas pemulasara RSUD 45 Kuningan saat ditemui di Sekretariat Pemulasara setempat, Jum'at (3/12/2021).

Wawan menyebut korban kecelakaan maut diduga akibat hantaman kendaraan lain. Hal itu menyusul dengan kondisi helm yang masih dikenakan namun pecah.

"Ya kaya sih kena hantaman. Namun untuk kronologis kejadiannya bagaiamana, nanti Petugas Kepolisian menjelaskannya," katanya.

Baca juga: KECELAKAAN Maut Pukul 11.40 di Jalur Kadugede-Darma Kuningan, Pengendara Motor Terpental

Menyinggung soal identitas korban, Wawan menyebut korban merupakan warga Desa Margabakti, Kecamatan Kadugede.

"Iya katanya warga Margabakti, Kadugede. Ini kami juga sedang menunggu keluarga korban," katanya.

Tidak lama saat hendak melakukan pemeriksaan korban di ruang jenazah, keluarga korban datang dan membawa jenazah pulang untuk di makamkan.

"Tadi Jenazah sudah kami lakukan serahterima kepada pihak keluarga dan sekarang jenzah sudah berada di pihak keluarga dan akan dilakukan pemakaman," katanya.

Diketahui sebelumnya, peristiwa kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 11.40 WIB di jalur Kadugede - Darma, Kuningan, Jawa Barat. Informasi menyusul itu bermunculan dari foto dan video yang beredar di kalangan masyarakat Kuningan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved