Breaking News:

Liga 1 2021

Persib Bandung Keok 0-1 dari Arema FC, Disebut Sering Salah Lakukan Umpan, Ini Jalannya Pertandingan

Persib Bandung ditaklukan Arema FC pada pertandingan ke-14 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (28/11/2021).

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Frets Butuan melewati dua lawan dalam laga Persib Bandung vs Arema FC 

TRIBUNCIREBON.COM- Persib Bandung ditaklukan Arema FC pada pertandingan ke-14 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (28/11/2021).

Maung Bandung tumbang lawan Arema FC dengan skor tipis 0-1.

Gol Arema FC yang dicetak Dendi Santoso berhasil merobek gawang Persib Bandung pada menit ke-17.

 

Pemilik nomor punggung 41 tersebut menggiring bola di sisi kiri pertahanan Persib Bandung, setelah berhasil merangsek masuk ke kotak pinalti dan melewati penjagaan Zalnando, Dendi yang berhadapan dengan kiper, langsung melepaskan tendangan keras ke sudut kanan atas dari gawang Teja Paku Alam.

Meski kedua tim silih berganti melakukan jual beli serangan, namun hingga peluit dibunyikan wasit tanda 2x45 menit, tidak ada gol tambahan yang terjadi.

Jalannya pertandingan

Arema mencoba lengsung menggebrak pada menit-menit awal dengan melakukan serangan ke lini pertahanan Persib. Di menit ke-2, winger Arema, Ridwan melakukan tendangan dari luar kotak penalti yang sayangnya masih terlalu mudah ditangkap oleh Teja Paku Alam.

Tempo permainan di awal-awal pertandingan ini sebetulnya berjalan tidak terlalu cepat. Kedua kesebelasan bermain dengan sangat hati-hati sehingga serangan lebih bersifat sporadis. 

10 menit laga berjalan, Persib belum sekalipun mendapat peluang. Usaha dari Klok, Wander, maupun Geoffrey selalu gagal karena buruknya umpan yang dilakukan.

 

Bahkan Arema justru yang cukup banyak mendapat peluang. Seperti yang terjadi pada menit ke-14 melalui tandukan Fortes. Namun sundulannya masih melambung tipis di atas gawang Persib.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved