Breaking News:

Indonesia Open 2021

Greysia/Apriyani Lolos ke Final Ganda Putri Indonesia Open 2021, Sikat Pasangan Thailand

Kemenangan ini semakin mempertajam dominasi Gryesia/Apriyani atas Jonkolphan/Rawinda menjadi 7-1. Ini adalah keberhasilan kedua Greysia/Apriyani lolos

Editor: Machmud Mubarok
(BADMINTON INDONESIA )
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

TRIBUNCIREBON.COM, DENPASAR - Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses meraih tiket final Indonesia Open 2021.

Greysia/Apriyani melaju ke final setelah menumbangkan unggulan ketiga asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, pada Sabtu (27/11/2021) sore WIB.

Berstatus sebagai unggulan kedua, Greysia/Apriyani sukses meraih kemenangan straight game setelah berjuang 58 menit.

Baca juga: Jonatan Christie Melaju ke Semifinal Indonesia OPen 2021 Setelah Rivalnya Anders Antonsen Mundur

Pada gim pertama, Greysia/Apriyani langsung tampil agresif dan berhasil mengalahkan Jongkolphan/Rawinda dengan skor tipis 21-18.

Berlanjut ke gim kedua, Greysia/Apriyani tidak mengendurkan serangan mereka. Greysia/Apriyani yang terus menekan kembali berhasil melibas Jongkolphan/Rawinda dengan skor 21-14 pada gim kedua.

Kemenangan ini semakin mempertajam dominasi Gryesia/Apriyani atas Jonkolphan/Rawinda menjadi 7-1. Ini adalah keberhasilan kedua Greysia/Apriyani lolos ke final turnamen BWF Super 1000.

Keberhasilan pertama Greysia/Apriyani meraih tiket final turnamen BWF Super 1000 terjadi awal tahun ini pada Thailand Open I 2021.

Greysia/Apriyani kala itu sukses membawa pulang gelar juara Thailand Open I 2021 setelah mempermalukan wakil tuan rumah, Jongkolphan/Rawinda.

Adapun lawan Greysia/Apriyani pada final Indonesia Open 2021 nanti adalah pemenang dari laga Baek Ha Na/Lee Yu Rim (Korea Selatan) vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang/4).

Jalannya pertandingan

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved