Breaking News:

Road Show Pengawasan Vaksinasi Covid-19 di Kuningan, Kapolda Jabar Ungkap Begini

Kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana di Kuningan, tidak lain sebagai bentuk komitmen melaksanakan protokol kesehatan

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Kapolda Jabar Irjen pol Suntana melakukan kunjungan ke Kuningan untuk mengawasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana di Kuningan, tidak lain sebagai bentuk komitmen melaksanakan protokol kesehatan melalui pengawasan langsung kegiatan vaksinasi di sejumlah daerah.

"Iya, kita hadir sebelumnya ke Sukabumi dan daerah - daerah lain, untuk memastikan pelaksanaan vakisnasi di lingkungan masyarakat. Secara provinsi, capaian vaksinasi itu sekitar 65 - 66 persen dan untuk mencapai 70 persen, tentu tinggal 4 persen lagi dilakukan," kata Kapolda Jabar saat menghadiri agenda vaksinasi di Desa Sangkanurip,  Kecamatan Cigandamekar, Kuningan, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Satu Orang Tewas Akibat Kerusuhan Ormas di Karawang, Kapolda Jabar Sebut Sudah Tangkap 2 Orang

Baca juga: JELANG 100 Hari Kasus Subang, Ada Saksi yang Perlu Didalami dan Kapolda Tetap Minta Segera Diungkap

Kapolda Jabar Irjen Sutana bersama rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB dan diterima langsung oleh Bupati Kuningan Acep Purnama.

"Jika vaksinasi sudah mencapai target 70 persen, level PPKM di seluruh wilayah Jawa Barat bisa turun dan berdampak pada meningkatnya ekonomi masyarakati," katanya.

Untuk itu, Ia meminta peran serta semua pihak termasuk media massa untuk bersama-sama mengajak masyarakat melakukan vaksinasi. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved