Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung vs Persiraja, Bobotoh Geulis Buah Batu MInta Albert Rotasi Pemain Jika Sudah Unggul

Bobotoh Geulis asal Buah Batu, Syahla Queena meminta, para pemain Persib Bandung mampu mengamankan tiga poin

Editor: Machmud Mubarok
Dok Pribadi/Syahla Queena
Bobotoh Geulis asal Buah Batu, Syahla Queena 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni laga lanjutan di seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi tim Persiraja Banda Aceh, di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, malam nanti.

Tiga poin pun di usung oleh anak asuh dari coach Robert Rene Albert, sebagai upaya bangkit dari kekalahan sebelumnya melawan Persija Jakarta.

Bobotoh Geulis asal Buah Batu, Syahla Queena meminta, para pemain Persib Bandung mampu mengamankan tiga poin . Selain menandakan motivasi bangkit, tapi juga menjaga asa tetap di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

"Ya sebagai suporter tentunya kami hanya dapat mendoakan dan memotivasi tim Persib agar terus menang dalam setiap pertandingan. Untuk pertandingan nanti malam, tiga poin harus bisa di dapatkan Maung Bandung biar tetap di atas," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Persib vs Persiraja: Misi Kebangkitan Maung Bandung, Laskar Rencong Nothing to Lose

Baca juga: Hadapi Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh Kehilangan Satu Pemain Top Skornya

Menurut Syahla, kesempatan melawan Persiraja Banda Aceh pun dapat menjadi ajang bagi tim pelatih untuk menurunkan beberapa pemain yang belum memiliki jam bertanding, khususnya pemain muda .

Hal ini pun, sebagai antisipasi jika di beberapa laga berikutnya, terdapat pemain pilar yang harus absen, sehingga pemain pelapis telah siap baik secara fisik maupun psikis untuk lebih menyatu dengan tim.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada tim lawan, tapi sepertinya momentum ini bisa digunakan untuk menguji seberapa tangguh dan siapnya para pemain muda, terutama pemain yang belum memiliki jam bertanding. Maka, kalau misalnya Persib sudah unggul, pemain lain yang belum pernah main, mungkin bisa coba untuk juga dimainkan," katanya. (Cipta Permana).

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved