Breaking News:

Persib Mania

Hadapi Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh Kehilangan Satu Pemain Top Skornya

Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/11/2021).

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Wander Luiz berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021). Persib menang 2-1. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/11/2021).

Tim berjuluk Laskar Rencong itu tengah terluka usah dihajar Barito Putera pada pertandingan pekan lalu dengan skor telak, 1-4.

Carataker Persiraja, Akhyar Ilyas, mengatakan sudah menekankan kepada para pemainnya untuk fokus saat menghadapi Maung Bandung.

Dia pun meminta agar para pemain Persiraja Banda Aceh melupakan kekalahan atas Barito Putera.

"Kami sudah duduk bersama membicarakan masalah Barito, kami kurang konsentrasi, kami tidak fokus di pertandingan, kami tidak bermasalah dengan taktik. Kami hanya bermasalah dengan fokus. Jadi kami minta pemain untuk lebih fokus bermain tanpa beban, bermain nothing to lose lawan Persib Bandung," ujar Akhyar Ilyas dalam sesi jumpa pers virtual, sebelum pertandingan, Selasa (23/11).

Dia menambahkan, Persiraja harus bermain dengan hati dalam pertandingan nanti. Selain itu, dia ingin pemain berkerja keras agar bisa bangkit dan memperbaiki posisi di klasemen.

"Pemain sudah siap untuk itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin, kami tidak membebani tim dengan hal macam-macam, kamj hanya ingin pemain fokus pada pertandingan dan siap untuk bermain seratus persen," katanya.

Namun misi Persiraja untuk bangkit di pertandingan kontra Persib sedikit terkendala. Sebab pemain penting andalan Persiraja, Paulo Henrique hampir dipastikan absen karena cedera.

Padahal pemain asal Brasil itu merupakan top skor tim dengan enam golnya.

Sehingga Akhyar Ilyas harus memutar otak agar timnya bisa tetap tajam kendati tanpa kehadiran Henrique.

"Kita tahu dia belum pulih seratus persen. Apalagi kemarin setelah kami memainkan dia di babak kedua melawan Barito dia mengeluhkan cederanya, akhirnya kami mengambil sikap untuk menurunkannya jika benar-benar pulih," ucapnya.
 

--

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved