Breaking News:

Lagi Nonton Debut Manis Xavi Hernandez bersama Barca, Ansu Fati Tak Sadar Rumahnya Dibobol Maling

Rumah wonderkid Barcelona itu dibobol maling saat dirinya menyaksikan Derbi Catalunya yang diwarnai tajuk debut Xavi Hernandez sebagi pelatih.

(Sergei SUPINSKY / AFP)
Gelandang Barcelona Spanyol Ansu Fati merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Dynamo Kiev dan Barcelona di Stadion Olimpiade di Kiev pada 2 November 2021. 

TRIBUNCIREBON.COM- Nasib apes menimpa bintang muda Barcelona, Ansu Fati.

Rumah wonderkid Barcelona itu dibobol maling saat dirinya menyaksikan Derbi Catalunya yang diwarnai tajuk debut Xavi Hernandez sebagi pelatih.

Sebagaimana yang diketahui, Barcelona melakoni Debi Catalunya melawan Espanyol pada jornada 14 LaLiga, Minggu (21/11/2021)

Laga yang berkesudahan dengan skor 1-0 berkat gol penalti Memphis Depay itu tak menempatkan Ansu Fati ambil bagian.

Pasalnya pemain yang besar di akademi Barcelona tersebut tengah absen lantaran dibekap cedera.

Gelandang Barcelona Spanyol Ansu Fati merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Dynamo Kiev dan Barcelona di Stadion Olimpiade di Kiev pada 2 November 2021.
Gelandang Barcelona Spanyol Ansu Fati merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Dynamo Kiev dan Barcelona di Stadion Olimpiade di Kiev pada 2 November 2021. (Sergei SUPINSKY / AFP)

Kendati tak bisa ambil bagian, Fati tetap mendukung rekan-rekannya bertanding.

Ia kemudian menyaksikan laga Barcelona melawan Espanyol di tribun penonton.

Namun sayang, ketika Ansu Fati berada di Camp Nou menyaksikan langsung Barcelona vs Espanyol, rumahnya yang berada di wilayah Sant Cugat, Barcelona, mengalami pencurian

Dilansir dari laman Dailystar, orang tak dikenal masuk ke lantai atas rumah Fati dan mengambil berbagai barang berharga.

 

Sebagian anggota keluarga Fati kala itu sedang menonton pertandingan Derby Catalunya lewat TV di lantai bawah rumah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved