Breaking News:

Persib Bandung

Persija Jakarta Hajar Persib Bandung 1-0, ''Maung Diterkam Macan'', Robert Alberts Bete

Menurutnya melihat pertandingan di babak kedua, Persib mulai menemukan irama permainan dan menciptakan beberapa peluang

instagram
Marko Simic 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung harus menyerah dengan skor 0-1 dari Persija Jakarta dalam pekan ke-12 lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (20/11/2021).

Kekalahan dari Persija Jakarta ini selain membuat tim Maung Bandung gagal mengkudeta Bhayangkara FC dan menguasai puncak klasemen, tapi juga menodai rekor sebagai satu-satunya tim yang tidak terkalahkan hingga pekan ke-11.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan, kekalahan dari Persija Jakarta memberikan kekecewaan bagi tim.

Sebab, persiapan yang telah dilakukan untuk mengahadapi Persija Jakarta sejauh ini, belum berhasil memberikan kemenangan bagi tim Maung Bandung.

"Tentunya dengan hasil ini kami kecewa. Setelah kita mempersiapkan betul-betul pertandingan di malam hari ini untuk melawan Persija dan dengan melihat pertandingan tadi, tentunya belum sesuai harapan," ujarnya dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan melalui virtual Sabtu (20/11/2021).

Menurutnya melihat pertandingan di babak kedua, Persib mulai menemukan irama permainan dan menciptakan beberapa peluang yang membahayakan gawang lawan. Namun, hingga pertandingan berakhir tidak terjadi gol karena ada beberapa faktor.

"Tentunya kami tidak pantas kalah, kami punya beberapa peluang yang seharusnya berbuah gol, tapi kemudian tidak jadi gol, karena ada hal yang tidak pantas untuk dibicarakan. Tapi jelas tadi ada pelanggaran di kotak penalti lawan yang seharusnya jadi keuntungan kami. Tapi itu sudah terjadi dan kami kecewa dengan hasil ini," ucapnya.

Terkait evaluasi untuk laga selanjutnya, lanjut Robert, seperti biasa setelah pertandingan tentunya akan dilakukan evaluasi tim.

Menurutnya, dalam pertandingan mengahadapi Persija, para pemain Persib di babak pertama belum mampu cepat dalam melakukan transisi dari posisi bertahan ke menyerang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved