Breaking News:

Ria Ricis dan Teuku Ryan Lalui Malam Pertama dengan Unboxing, Wow Ricis Kelelahan

Momen malam pertama Ricis dan Ryan dilalui dengan melakukan banyak hal. Sayangnya, tidak berlangsung lama lantaran Ricis merasa lelah

Editor: Machmud Mubarok
Tangkapan Layar YouTube
Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi menikah Jumat (12/11/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM - YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar akad nikah pada Jumat (13/11/2021).

Seusai sah jadi pasangan suami istri, Ricis dan Ryan membagikan momen malam pertama mereka di kanal YouTube Ricis Official.

Keduanya tak henti memamerkan kemesraan di hadapan kamera, mulai dari elus kepala hingga cium tangan.

Baca juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Jadi Suami Istri, Pernikahan Pakai Adat Palembang, Maharnya Fantastis

Baca juga: Vanessa Angel Sempat Lambaikan Tangan ke Anak, Gala Merangkak di Jalan, Saksi: Tangannya Bergerak

Momen malam pertama Ricis dan Ryan dilalui dengan melakukan banyak hal. Keduanya menunjukan seserahan pernikahan yang diberikan satu sama lain.

Kemudia membuka kado pernikahan dari para tamu. Terlihat ada cukup banyak kado yang tertata rapi di kamar hotel Ricis dan Ryan.

Ricis menyebut, beberapa kado juga masih disimpan di ruangan lain. Kado pertama yang dibuka oleh Ricis adalah pemberian dari keluarga Ketika Cinta Bertasbih berupa emas dengan satuan dinar. 

"MasyaAllah, Ria Ricis Teuku Ryan, ada ini, By, dapat ini, dinar khoirur rooziqiin," kata Ricis dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ricis Official, Sabtu.

Kado selanjutnya dibuka bersamaan oleh Ryan dan Ricis. Keduanya mendapatka barang-barang beragam seperti peralatan makan berwarna emas. 

Kemudian, sajadah, tasbih, Al-Quran, hijab, sprei, dan handuk. Selama membuka kado dari tamu undangan, Ricis tak henti berterima kasih dan mengucap syukur. "Masya Allah tabarakallah," ucap Ricis.

Sayangnya, sesi buka kado tidak berlangsung lama lantaran Ricis merasa lelah. Sebelumnya, ia juga terpaksa tidak menemui awak media usai akad nikah digelar lantaran kepalanya pusing.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved