Breaking News:

Persib Mania

Cetak Gol Perdana untuk Persib, Erwin Ramdani Berambisi Bawa Maung Bandung Juara Liga 1 2021

Erwin Ramdani berharap dapat kembali memberikan kontribusi lebih untuk Persib Bandung dan diberikan kesempatan

Bolasport.com
Erwin Ramdani 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Erwin Ramdani berhasil mencetak gol perdananya untuk Persib Bandung.

Gol tersebut dia ciptakan di laga Persib Bandung kontra Persela Lamongan pada 4 November, 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah.

Pada laga tersebut juga Erwin Ramdani pertama kali dimasukan oleh Robert Alberts sebagai pengisi starting line up Persib Bandung.

Baca juga: Fans Sadar Persija Jakarta dalam Kondisi Tak Oke Saat Jumpa Persib Bandung: Imbang Saja Sudah Syukur

Gol Erwin Ramdani sendiri tercipta tatkala dirinya berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang setelah menerima umpan melalui tendangan bebas dari Marc Klok di menit ke 20.

Erwin pun akhirnya diberikan jatah bermain lebih panjang oleh Robert Alberts dengan 45 menit bermain setelah sebelumnya tidak menembus angka 20 menit bermain.

Total sudah 62 menit ia mainkan, masing-masing saat menghadapi Persikabo 1973 selama 16 menit, Bhayangkara FC, dan Persipura Jayapura kurang dari dua menit dan terakhir saat menghadapi Persela Lamongan selama 45 menit.

Gol yang diciptakan pada laga Persela tersebut tak luput ia syukuri dan menjadi motivasi bagi dirinya untuk bermain lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya.

"Alhamdulillah, terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan. Gol pertama di musim ini dan 45 menit pertama, mudah-mudahan menjadi penyemangat saya untuk bisa lebih baik,” ujar Erwin pada Senin (8/11/2021).

Selain itu, ia pun berharap dapat kembali memberikan kontribusi lebih untuk Persib Bandung dan diberikan kesempatan serta kepercayaan kembali untuk bermain dan berharap Persib Bandung menjadi juara di Liga 1 musim ini.

"Terpenting adalah PERSIB juara musim ini"

"Mohon doanya dan dukungan dari Bobotoh,” ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved