Breaking News:

Siaran Langsung Indonesia Open dan Indonesia Masters 2021 Bakal Ditayangkan di Stasiun TV Ini

Sebentar lagi turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021  dan SimInvest Indonesia Open 2021 akan berlangsung di Indonesia pada bulan ini.

Editor: dedy herdiana
badmintonindonesia.org
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal bertanding pukul 14.00 WIB di babak perempat final Jepang Open 2019. - 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebentar lagi turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021  dan SimInvest Indonesia Open 2021 akan berlangsung di Indonesia pada bulan ini.

Tanggal mainnya sudah ditetapkan, Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan digelar pada 16-21 November 2021.

Sedangkan SimInvest Indonesia Open 2021 akan digelar pada 23-28 November 2021. 

Kedua turnamen ini diselenggarakan di Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua, Bali.

Baca juga: HASIL Final Hylo German Open: Marcus/Kevin Juara, Menang Setelah Melawan Rekan Senegara

Daihatsu Indonesia Masters 2021  berhadiah  600.000 Dolar  atau lebih dari Rp 8,5 Milyar Rupiah, sementara  SimInvest Indonesia Open 2021 berhadiah 850.000 Dolar atau lebih dari Rp 12 Milyar.

Masyarakat Indonesia dapat menikmati  siaran langsung seluruh pertandingan yang disiarkan secara langsung di MNCTV dan iNews TV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.   

Dalam sambutannya pada Press Conference yang digelar siang tadi, Senin (8/11/2021) di iNews Tower Kebon Sirih Jakarta, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan rasa syukur atas kerjasama antara MNC Group dan PBSI.

“Tentunya ini suatu kebanggaan yang sangat luar biasa, kepercayaan PBSI kepada MNC Group menjadi Official Broadcaster, terima kasih kami ucapkan tentunya atas kepercayaan ini. Acara ini akan dilangsungkan pada tanggal 16-28 November di Bali dan ditayangkan live di semua jajaran media MNC Group,  MNC TV, iNews Tv , MNC Vision, K Vision, MNC Play dan Play Box dan ditayangkan secara streaming di vision+ dan RCTI+,” kata Hary Tanoesoedibjo.

“Mudah-mudahan acara ini akan terekspos secara luas. Diharapkan Indonesia  berprestasi lebih hebat lagi apalagi dilaksanakan di tempat sendiri. Semoga kita bisa meraih kejayaan Indonesia di olahraga Bulutangkis seperti dulu lagi,” harapnya.

Sementara itu, ketua umum PBSI Agung Firman Sampurna juga menyambut baik kerjasama antara PBSI dan MNC Group.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved