Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Antonio Conte Ingin Tottenham Belanja Pemain, Usulkan Pemain dari Liga Italia Ini

Di laga pertama Conte menukangi Tottenham, sang pelatih memasang Emerson Royal dalam skema 3-5-2 andalannya.

AFP
Antonio Conte 

TRIBUNCIREBON.COM - Juru taktik baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, membidik beberapa pemain Serie A untuk memperkuat klub yang baru ditukanginya.

Tottenham Hotspur resmi mendatangkan Antonio Conte untuk melatih Harry Kane dan kolega dalam mengarungi musim 2021-2022.

Pelatih asal Italia itu didatangkan setelah klub memberikan vonis pemecatan kepada Nuno Espirito Santo.

Nuno dipecat selepas Spurs bak kapal tanpa nakhoda.

Terjerembap di posisi kesembilan Liga Inggris 2021-2022 dengan raihan 15 poin menjadi alasan di balik pengusirannya.

Untuk mengembalikan arah Spurs ke jalur semestinya, Conte akhirnya didatangkan dengan harapan juru racik anyar tersebut mampu mengembalikan klub ke pacuan juara.

Guna memenuhi harapan ini, Conte menginginkan beberapa pemain untuk didatangkan ke klub London tersebut.

Menariknya, menurut laporan Footbal Italia, sang pelatih akan membawa beberapa pemain dari Liga Italia, yang beberapa di antaranya pernah dilatihnya selama di Inter Milan.

Dalam keranjang belanja sang juru taktik tersebut nama-nama seperti Marcelo Brozovic, Franck Kessie, Dusan Vlahovic, Milan Skriniar, dan Nicolo Barella menjadi daftar teratas untuk menyempurnakan taktiknya.

Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021.
Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Franck Kessie memang disebut-sebut sedang diincar Conte. 

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved