Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 113: Innova Tabrak Truk, Dekan UGM Tewas, 3 Korban Lainnya Luka-luka

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali KM 113 lebih tepatnya di wilayah Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

PJR Tol Cipali
Petugas Kepolisian dari PJR Cipali saat berada di TKP laka lantas di Ruas Jalan Tol Cipali KM 113, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Kamis (4/11/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali KM 113 lebih tepatnya di wilayah Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dari informasi yang dihimpun kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (4/11/2021) pukul 02.30 WIB yang melibati rombongan dari Fakultas Peternakan UGM.

Akibatnya, satu penumpang yang bernama  I Gede Suparta Budisatria (53) tewas.

I Gede Suparta Budisatria adalah warga Jalan Profesor Soepomo No.19A Rt. 037/011 Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo Kota Yogyakarta dan juga merupakan Dekan UGM.

Baca juga: Kecelakaan Maut Pukul 02.00 di Tol Cipali, Rombongan UGM Kecelakaan Tunggal, Prof Gede Meninggal

Sementara itu, tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Menurut keterangan dari Ipda Suharyadi Kanit Laka Polres Subang, mobil jenis Minibus Toyota Innova bernomor polisikan AB-1969-PY sempat menabrak truk yang berada di depan mobil tersebut.

Namun, truk tersebut langsung melanjutkan perjalanan.

"Kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, diduga menabrak kendaraan yang ada di depannya. Tapi saat petugas datang ke TKP mobil yang ditabrak tidak ada di lokasi langsung melanjutkan perjalanan," ucap Ipda Suharyadi melalui pesan singkat whatsapp, Kamis (4/11/2021).

Suharyadi menjelaskan, dalam kecelakaan itu satu orang tewas ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved