Breaking News:

Jadwal Vaksinasi di Cirebon

Hei Warga Cirebon, Sudah Vaksin Covid-19 Belum? Ini Jadwalnya, Segera Datang dan Bawa Persyaratannya

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dapat diikuti masyarakat umum yang akan menjalani vaksinasi dosis pertama maupun kedua.

TribunJabar.id/Irvan Maulana
Vaksinasi di Dermaga Serpis, Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta oleh Puspomal, Rabu (23/9/2021) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Pemerintah Kota Cirebon bekerja sama dengan TNI-Polri terus menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, Selasa (2/11/2021).

Menurut akun Instagram @dinkespromkeskotacirebon, terdapat lima vaksinasi massal yang digelar di Kota Cirebon pada hari Selasa ini.

Di antaranya, di Puskesmas Kesambi yang diprioritaskan bagi remaja yang berusia 12 tahun ke atas dan kalangan lansia mulai pukul 08.00 WIB.

Vaksinasi massal pun diadakan di Pusat Grosir Cirebon (PGC) lantai tiga, Jalan Siliwangi, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, mulai pukul 08.00 WIB - selesai.

Kegiatan tersebut dapat diikuti masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas yang akan menjalani vaksinasi dosis pertama maupun kedua.

Puskesmas Drajat juga menggelar vaksinasi di Aula Kantor Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon mulai pukul 08.00 WIB - 11.00 WIB.

Vaksinasi itu dikhususkan bagi warga Kota Cirebon berusia minimal 12 tahun yang akan mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertama ataupun kedua.

Selain itu, masyarakat umum dapat mengikuti vaksinasi massal di GOR Denkesyah 03.04.03 Cirebon, Jalan P Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Kegiatan yang diselenggarakan RST Ciremai Kota Cirebon itu dimulai pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB dan dapat diikuti warga yang akan menjalani vaksinasi dosis pertama maupun kedua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved