Breaking News:

Liga 1 2021

GOL Febri Haryadi Ubah Skor Jadi 1-0, Babak Kedua PSIS vs Persib Bandung Berlangsung Panas

Pemain sayap Persib Bandung, Febri Haryadi, sukses mengubah kedudukan dengan mencetak gol ke gawang PSIS  Semarang di babak kedua

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Twitter/Persib
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi. 

TRIBUNCIREBON.COM - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Haryadi, sukses mengubah kedudukan dengan mencetak gol ke gawang PSIS  Semarang di babak kedua laga lanjutan Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021). 

Gol Febri itu berasal dari tendangan first time dari luar kotak penalti.

Hingga menit ke 70, skor masih 1-0 untuk Persib Bandung.

Di babak pertama, kedua kesebelasan berbagi angka 0-0. Persib Bandung lebih banyak mengendalikan permainan. 

Serangan demi serangan dibangun Marc Klok, Mo Rashid, dan Febri dari tengah lapangan. Namun sejumlah peluang yang datang tak kunjung menghasilkan gol.

Pertarungan big match antara PSIS Semarang vs Persib Bandung berstatus dua tim tak terkalahkan hingga pekan ke-9 Liga 1 2021.

Status itu bisa saja berubah malam ini saat PSIS Semarang dan Persib Bandung saling berhadapan di Liga 1 2021/2022, Selasa (26/10/2021), di Stadion Maguwoharjo, pukul 18.15 WIB.

Laga PSIS vs Persib bisa disaksikan melalui live streaming. Adapun link live streaming bisa dilihat di akhir artikel ini.

Pertandingan nanti menentukan klub yang pantas menyandang gelar unbeaten alias tidak terkalahkan, kecuali jika PSIS Semarang dan Persib Bandung bermain imbang malam ini.

Penampilan Persib Bandung untuk malam nanti, diwanti-wanti untuk berhati-hati menghadapi para pemain muda PSIS Semarang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved