Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

UPDATE Kasus Subang, Warga Dibuat Bingung Kadang TKP Pembunuhan Tuti dan Amalia Ramai kadang Sepi

Ikah mengatakan, kondisi dari TKP sendiri saat ini sudah terlihat sepi, biasanya, petugas kepolisian yang hampir setiap saat selalu mengecek dari TKP.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati.
Polisi berpakaian preman saat kembali mendatangi TKP perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat memang masih misteri sampai dengan saat ini.

Tidak sedikit dari masyarakat yang penasaran dan terus mengikuti perkembangan dari kasus yang sudah terjadi dua bulan lalu tersebut.

Terutama, warga dari Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang itu sendiri yang dimana menjadi letak pertamanya kedua mayat ibu dan anak ditemukan tewas secara tak wajar itu.

Baca juga: Hari ke 66 Pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang, Pelaku Belum Juga Tertangkap, Ini Kata Warga

"Sebetulnya saya tuh penasaran banget sama kasus ini, penasaran juga pelakunya siapa," ucap Ikah (40) warga Kampung Ciseuti saat ditanya wartawan, Minggu (23/10/2021).

Ikah mengatakan, kondisi dari TKP sendiri saat ini sudah terlihat sepi, biasanya, petugas kepolisian yang hampir setiap saat selalu mengecek dari TKP.

"Kadang-kadang sepi, kadang-kadang rame sama polisi, mudah-mudahan kasusnya cepat terungkap," katanya.

Dapat diketahui sebelumnya, pada 18 Agustus 2021 warga dari Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang dihebohkan dengan penemuan mayat dua perempuan yang ditumpuk didalam bagasi mobil mewah jenis Alphard.

Keduanya tak lain yaitu seorang ibu bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23).

Pihak kepolisian meyakini bahwa keduanya merupakan korban dari perampasan nyawa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved