Breaking News:

Satu dari 2 Remaja Tenggelam saat Mancing di Sungai Cilutung Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Pencarian korban tenggelam di Sungai Cilutung, Desa Jembarwangi, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, membuahkan hasil,

Editor: dedy herdiana
KOMPAS.COM
Ilustrasi tenggelam 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Pencarian korban tenggelam di Sungai Cilutung, Desa Jembarwangi, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, membuahkan hasil, Sabtu (23/10/2021) malam. 

Korban yang diketahui bernama Ginanjar (16), warga Dusun Cikalung, Desa Mekarwangi, Kecamatan Tomo, Sumedang itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia

"Korban ditemukan pada pukul 20.00 WIB. Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, " ujar Supervisor Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang Rully Surya kepada TribunJabar.id melalui sambungan telepon. 

Rully mengatakan, jasad korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. 

"Jasad korban ditemukan di sekitar lokasi awal kejadian, " tutur Rully. 

"Hingga saat ini, satu orang korban lainnya yang beranama Rega (14) masih dalam proses pencarian, " ucap Rully, menambahkan. 

Diberitakan sebelumnya, dua orang remaja dilaporkan hilang tenggelam usai terpeleset di Sungai Cilutung, tepatnya di Dusun Cibengkung, Desa Jembarwangi, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021) sore. 

Mereka adalah Rega(14), dan Ginanjar(16). Keduanya merupakan warga Dusun Cikalung, Desa Mekarwangi, Kecamatan Tomo, Sumedang

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunJabar.id dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang, peristiwa tragis yang dialami kedua pria ini terjadi saat sedang mancing, di sekitar sungai.

Baca juga: Sedang Asyik Memancing, Dua Remaja Asal Tomo Sumedang Hilang Tenggelam di Sungai Cilutung

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved