Breaking News:

Persibmania

Dua Kali Cetak Brace untuk Persib Bandung, Mohammed Rashid: Saya Senang Bisa Bantu Tim

Persib yang berhasil melesatkan 4 gol ke gawan PSS Sleman pada Jumat (21/10/2021) malam merupakan hasil dari dua gol Mohammad Rashid dan Wander Luiz

Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kemenangan atas PSS Sleman menjadi awal rangkaian kemenangan beruntun Persib Bandung di seri kedua Liga 1 2021.

 Sebelumnya Persib Bandung mengalahkan Bhayangkara FC terlebih dahulu. 

Persib Bandung yang berhasil melesatkan 4 gol ke gawan PSS Sleman pada Jumat (21/10/2021) malam merupakan hasil dari dua gol Mohammad Rashid dan Wander Luiz. 

Bagi Rashid sendiri, dua gol yang disarangkannya ke gawang PSS Sleman merupakan brace keduanya di Liga 1 dan di tahun pertamanya bermain di Indonesia. 

Baca juga: Bomber Persib Bandung Wander Luiz Akhirnya Cetak Gol, Begini Curhatannya di Media Sosial

Pria berkepala plontos ini mengaku senang dapat membawa Persib kembali ke jalur kemenangan setelah pada babak pertama harus terlebih dahulu tertinggal oleh PSS Sleman dengan skor 1-0.

"Saya sangat senang dapat membantu tim memenangkan pertandingan, terutama setelah babak pertama yang buruk. Itu adalah comeback yang hebat. Tapi yang terpenting adalah tiga poin" ujar Mohammed Rashid mengutip dari laman Persib  Bandung pada Sabtu (22/10/2021). 

Dua brace yang di cetak Rashid menjadikan dirinya pemain Persib tersubur hingga saat ini dengan torehan 4 gol. 

Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra yang merayakan gol ke gawang Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra yang merayakan gol ke gawang Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). (TribunJabar.id/Deni Denaswara)

Menanggapi hal tersebut dirinya tetap merendah diri dan bersyukur dapat membawa Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan. 

"Alhamdulillah karena pada akhirnya gol tersebut membantu memberikan kami tiga poin untuk menjaga kami tetap dekat dengan puncak,” ungkapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved