Breaking News:

Persibmania

Bomber Persib Bandung Wander Luiz Akhirnya Cetak Gol, Begini Curhatannya di Media Sosial

Wander Luiz mencetak brace di laga kontra PSS Sleman pada Jumat (22/10/2021) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. 

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Bomber Persib Bandung, Wander Luiz berhasil mengakhiri puasa golnya.

Wander Luiz mencetak brace di laga kontra PSS Sleman pada Jumat (22/10/2021) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. 

Wander Luiz sendiri selalu menjadi sasaran kritik oleh para pecinta sepakbola terkhusus bobotoh karena tidak dapat mencetak gol selama 6 pekan terakhir. 

Pria berkebangsaan Brasil ini semapat di gadang-gadang dapat menjadi pengganti Ezechiel Ndouasell yang memberikan kesan baik bagi bobotoh karena produktifitas nya dalam mencetak angka. 

Di tahun pertama berseragam Persib, Wander Luiz menarik perhatian bobotoh katena penampilannya yang amat luar biasa dengan mencetak 4 gol dan 2 assist dari 3 pertandingannya. di Liga 1 2019/2020.

"Gol terjadi lagi, saya amat bersyukur kepada seluruh rekan  yang tidak pernah meragukan ku dan selalu mensupport bahwa segala sesuatu akan berhasil. Sekarang mari kita raih lagi di pertandingan selanjutnya" tuturnya di postingan terbaru instagramnya, Sabtu (23/10/2021). 

Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam.
Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Mendapati Wander Luiz mencetak gol pertamanya di Liga musim 2021/2022, sang kekasih, Monica Mandelli pun turut menyemangati Wander. 

"Tidak ada rintangan yang terlalu besar ketika keinginan untuk mengatasinya semakin besar" ujar Monica dalam story instagramnya pada Sabtu. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved