Breaking News:

Persibmania

Akhiri Kutukan Mandul Gol di Persib Bandung Liga 1 2021, Wander Luiz Dapat Sanjungan Sang Mantan

Bomber Persib Bandung, Wander Luiz akhirnya mencatatkan namanya kedalam pemain yang mencetak gol di Liga 1 2021/2022 dengan torehan 2 gol sekaligus

Editor: dedy herdiana
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Bomber Persib Bandung, Wander Luiz akhirnya mencatatkan namanya kedalam pemain yang mencetak gol di Liga 1 2021/2022 dengan torehan 2 gol sekaligus setelah mengalahkan PSS Sleman pada Jumat (22/10/2021) malam kemarin.

Pemain berkebangsaan Brasil ini sebelumnya harus merasakan puasa gol sejak pekan pertama Liga 1 2021/2022 dan membuat para bobotoh mengkritik dirinya yang dianggap tidak bermain semaksimal ketika tahun pertamanya di Persib.

Namun, di laga kontra Super Elja ini, Wander Luiz yang diturunkan pada babak kedua langsung memperlihatkan taringnya dengan berhasil mengeksekusi penalti di menit ke 55 dan sundulan berkelas pada menit ke 81 setelah menerima umpan dari Marc Klok.

Baca juga: Persib Bandung Bangkit di Babak Kedua, Rashid 2 Kali Jaipongan di Stadion Manahan Solo

Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam.
Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Dua gol dari Wander Luiz tersebut membuat mantan pemain Persib Bandung, Fiator Ambarita memuji dirinya yang dapat keluar dari tekanan tidak pernah mencetak gol dan menjawab keraguan bobotoh di laga malam kemarin.

"Wander Luiz akhirnya ia bisa cetak gol dengan penalti, dia jadi lebih pede karena mencetak gol di kotak penalti, mental dia kuat ketika menjadi algojo penalti disaat Persib tertinggal" tuturnya ketika diwawancarai Tribunjabar.id pada Jumat (22/10/2021).

Fiator melihat Wander Luiz telah menemukan temponya untuk bermain dengan rekan timnya, dan berharap dirinya dapat lebih konsisten dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Sang Mantan Persib Sudah Ingatkan Ini

Laga yang ditunggu bobotoh, Persib Bandung vs PSS Sleman sudah berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) malam kemarin

Baik Persib Bandung maupun PSS Sleman, sebelumnya juga telah menorehkan catatan baik dalam pertandingan terakhirnya di Liga 1 2021/2022.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved