Breaking News:

HUT Partai Golkar Kabupaten Kuningan, Ketua DPD Golkar Asep Setia Mulyana Rahasiakan Nama Cabup

para kader meneriakkan yel-yel yang mendukung pak Airlangga sebagai Calon Presiden dan kalau untuk Calon Bupati dari Partai Golkar masih sangat rahasi

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Ketua DPD Golkar Kuningan Asep Setia Mulyana 

LaporanKontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Partai Golkar Kabupaten Kuningan sudah bersiap untuk bersaing di Pilkada Kuningan 2024. Tidak hanya untuk pilkada, begitu juga untuk pileg, fungsionaris Golkar diintensifkan untuk terjun ke masyarakat.

"Dari proses itu nanti akan kami seleksi siapa-siapa saja yang mempunyai niat sebagi calon tentu mempunyai niatan yang tulus, karena bagi saya partai Golkar itu ked epan bukan semata-mata untuk memperkaya diri atau apa, tetapi juga untuk mempenuhi keinginan masyarakat yang adil sejahtera dan makmur di kabupaten Kuningan," ungkap Ketua DPD Golkar Kuningan Asep Setia Mulyana saat memberikan keterangan kepada wartawan di sela kegiatan HUT Golkar tadi, Sabtu (23/10/2021).

Menurut Asep, Partai Golkar ingin para caleg-caleg ke depan itu yang mempunyai niatan yang tulus untuk mengedepankan kepentingan masyarakat.

Baca juga: Pawai Becak Warnai HUT Golkar Ke-57 di Indramayu, Pasang Target Pertahankan 22 Kursi di Legislatif

Seperti diketahui tadi para kader meneriakkan yel-yel yang mendukung pak Airlangga sebagai Calon Presiden dan kalau untuk Calon Bupati dari Partai Golkar masih sangat rahasia.

"Kami sudah mempunyai nama tapi belum saatnya dibuka, karena kita akan melihat siapa saja yang layak dan masih rahasia, hingga kini kita akan godok dulu diinternal," katanya.

Mengenai tahapan pilkada, kata dia mengaku harus memiliki posisi tawar dan untuk Cabup itu dilihat dari jumlah kursi di DPRD.

"Kita targetkan kursinya naik menjadi 10 kursi minimal 10 kursi. Kalau misalkan kurang dari 10 kursi saya gagal di dalam memperjuangkan partai golkar dan bahwa saya itu tidak cocok di politik serta siap mundur," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved