Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Sudah 5 Jam Yosef Diperiksa Polisi di Polres Subang Soal Kasus Pembunuhan Tuti dan Amel, Belum Beres

Pantauan Tribun dilapangan, sudah berjalan lima jam pemeriksaan tambahan tersebut, Yosef masih belum selesai menjalani proses pemeriksaan.

Editor: Mumu Mujahidin
Dwiky Maulana Vellayati
Yosef (55) bersama kuasa hukumnya saat akan memasuki gedung dari Satreskrim Polres Subang, Kamis (21/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Yosef (55) suami sekaligus ayah Tuti dan Amalia korban perampasan nyawa di Subang, Jawa Barat masih menjalani pemeriksaan tambahan di Satreskrim Polres Subang, Kamis (21/10/2021).

Pantauan Tribun dilapangan, sudah berjalan lima jam pemeriksaan tambahan tersebut, Yosef masih belum selesai menjalani proses pemeriksaan.

Dapat diketahui, Yosef mulai memasuki dari gedung Satreskrim Polres Subang pada pukul 14.40 WIB.

Yosef sendiri datang dengan menggunakan peci berwana putih serta memakai kaos motif belang itu datang bersama dengan tim kuasa hukumnya.

Suasana Satreskrim Polres Subang tempat undangan dari keluarga korban perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, Rabu (6/10/2021).
Suasana Satreskrim Polres Subang tempat undangan dari keluarga korban perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, Rabu (6/10/2021). (Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati)

Rohman Hidayat mengatakan sebelumnya, belum mengetahui pasti tujuan dari penyidik yang kembali memanggil kliennya.

"Kita akan terus kooperatif apabila polisi masih membutuhkan keterangan dari Pak Yosef, mudah-mudahan polisi dalam waktu dekat sudah mengungkap pelaku," katanya.

Sementara itu dapat diketahui, Yosef sendiri sudah menjalani pemeriksaan tambahan sebanyak 14 kali pemanggilan.

Dapat diketahui sebelumnya, pada 18 Agustus 2021 warga dari Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang dihebohkan dengan penemuan mayat dua perempuan yang ditumpuk didalam bagasi mobil mewah jenis alpard.

Keduanya tak lain yaitu seorang ibu bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23). Pihak kepolisian meyakini bahwa keduanya merupakan korban dari perampasan nyawa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved