Breaking News:

Ucapan Terima Kasih Pangdam III/Siliwangi pada Warga Buninagara Majalengka, Pangdam Bilang Begini

Menurut Pangdam, bahwa kegiatan TMMD dapat mencapai target pembangunan fisik dan non-fisik.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Agus Suhianto menutup kegiatan TMMD ke-112 di Desa Buninagara, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, Kamis (14/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Agus Subiyanto menutup pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 Kodim 0617 Majalengka, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan penutupan TMMD ke-112 tersebut, dilaksanakan di Desa Buninagara, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, yang merupakan lokasi sasaran TMMD.

Mayjen TNI Agus Subiyanto mengungkapkan, rasa terima kasih atas dukungan masyarakat selama satu bulan untuk pencapaian percepatan pembangunan di desa.

Menurut Pangdam, bahwa kegiatan TMMD dapat mencapai target pembangunan fisik dan non-fisik.

Bahkan, kredibilitas dari hasil pekerjaan yang dilakukan oleh TNI khususnya program TMMD ini bisa mensejahterakan masyarakat.

"Bersama Satgas TMMD dan masyarakat telah membangun dalam segala bidang di pedesaan. Sehingga ini membuktikan mereka bisa menyelesaikan setiap permasalahan pembangunan yang ada," ujar Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Mayjen TNI Agus mengatakan, bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat itu dilakukan sesuai dengan program yang telah direncanakan.

Adapun, penyelesaian sasaran fisik dan non-fisik yang harus dibangun guna kesejahteraan masyarakat. 

"Pertahankan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat yang sudah kita rasakan dan kita bina ini. Tingkatkan semangat untuk bekerja dan membangun bersama realisasi semangat gotong royong," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved