Breaking News:

Persibmania

Pelatih Persib Buka Suara Soal Starting Line Up Kontra Bhayangkara FC, Marc Klok dan Idrus Absen

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku belum mengantongi starting line up yang akan diturunkan untuk menghadapi Bhayangkara FC

Tribun Jabar
Persib Bandung menjalani sesi latihan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG -  Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku belum mengantongi starting line up yang akan diturunkan untuk menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021).

Hanya saja diakui pelatih asal Belanda itu, soal siapa saja yang akan bermain di pertandingan nanti sudah mendekati final.

"Marc Klok dan Ardi tidak bisa bermain, Victor Igbonefo sudah kembali tapi kami belum tahu kondisinya. Semuanya juga tahu Beckham dan Bayu tidak bisa bermain jadi kami harus mengubahnya lagi," ujar Robert kepada awak media, Selasa (12/10/2021).

Lalu soal Victor, Robert Alberts belum mengetahui apakah bisa diturunkan atau tidak di pertandingan kontra The Guardian.

Sebab pemain naturalisasi asal Nigeria itu baru saja bermain bersama Tim Nasional Indonesia yang berlaga pada ajang Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan.

"Belum dipastikan. Seperti yang saya katakan, Victor akan pulang tengah malam ini dan besok akan tiba di Bandung. Ketika dia tiba di Yogyakarta, kita akan lihat kondisi dari Victor," ucapnya.

Persib gelar latihan bersama
Persib gelar latihan bersama (Barly Isham/PERSIB Official Media)

Namun andai pemilik nomor punggung 32 itu tak bisa diturunkan, Robert tak terlalu khawatir lantaran penggantinya pun memilili kualitas yang sama.

Sehingga dia cukup optimis, siapapun yang nantinya bermain menggantikan Victor, maka lini pertahanan Maung Bandung akan sama kuatnya.

"Duet Jupe dan Nick sama bagusnya dengan Victor dan Nick. Sebelumnya juga Jupe sudah bermain cukup baik bersama Supardi di posisi bek tengah," ucapnya.

Baca juga: Nih Pemain Persib Bandung yang Kemungkinan Bakal Absen di Laga Persib Lawan Bhayangkara FC

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved