Breaking News:

Persibmania

Sembuh dari Cedera, Gelandang Persib Abdul Aziz Dipastikan Turun Saat Hadapi Bhayangkara FC

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz dipastikan akan kembali memperkuat Persib Bandung.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Abdul Aziz 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz dipastikan akan kembali memperkuat Persib Bandung.

Abdul Aziz telah mengikuti game internal bersama Persib Bandung setelah cedera panjang yang dialaminya. 

Abdul Aziz sendiri belum kembali merumput bersama para punggawa Maung Bandung karena cedera yang ia alami sejak Piala Menpora 2021.

Sosok Abdul Aziz akan menjadi salah satu pemain yang akan menggantikan Marc Klok yang akan absen di pertandingan kontra Bhayangkara FC. 

Melihat itu, Abdul Aziz mengaku dirinya menyerahkan kembali setiap keputusan kepada kepala pelatih, Robert Alberts apakah dirinya akan diturunkan pada laga kontra Bhayangkara atau tidak. 

"Secara fisik, saya sudah bisa main 90 menit dan sudah main lepas, enggak takut akan benturan dengan lawan".

"Saya percayakan kepada pelatih, siapa saja yang akan bermain, saya sebagai pemain hanya berusaha memanfaatkan setiap kesempatan dan kepercayaan yang diberikan, karena selain saya masih ada Dado dan Esteban juga" tuturnya ketika diwawancarai pada Senin (11/10/2021). 

Pemain Persib Bandung Abdul Aziz
Pemain Persib Bandung Abdul Aziz (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Jika Abdul Aziz diturunkan saat kontra Bhayangkara nanti dirinya akan diuji untuk berhadapan dengan para gelandang seperti Adam Alis dan Renan da Silva. 

Abdul Aziz yang belum bermain sejak pekan pertama Liga 1 menyatakan kesiapannya jika nanti akan dihadapkan dengan para gelandang Bhayangkara pada pertandingan pertama seri kedua Liga 1 nanti. 

"Kalau memang diturunkan nanti, mau enggak mau pasti akan bertemu mereka dan saya siap. Secara individual mereka pemain-pemain bagus tapi saya melihat Bhayangkara secara tim keseluruhan"

"Saya fokus saja ke persiapan tim kami sendiri dan berusaha memaksimalkan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan permainan maksimal untuk tim. Semoga di pertandingan nanti bisa kasih kontribusi untuk tim" ujarnya
 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved