Breaking News:

Persibmania

Petisi Bobotoh dapat Tanggapan dari Manajemen Persib Bandung, Termasuk Soal Tuntutan "Rene Out"

Perdebatan alot sempat terjadi antara perwakilan bobotoh dengan Kuswara S. Taryono yang didampingi Kapolrestabes Kota Bandung, Kombes Aswin Sipayung.

Editor: dedy herdiana
(Tribun Jabar/Ferdyan)
Unjukrasa bobotoh di kantor PT Persib Bandung Bermartabat Minggu (10/10/2021) 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ratusan bobotoh dari berbagai daerah di Jawa Barat
menggelar aksi unjuk rasa untuk bertemu manajemen dan menyampaikan kekecewaannya terhadap prestasi Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021).

Aksi yang berlangsung sejak siang hari hingga hampir tengah malam tengah malam tersebut, akhirnya berakhir setelah Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono menandatangani petisi bermaterai dari bobotoh yang berisikan lima poin tuntutan agar manajemen mengambil sikap atas kondisi tim berjuluk Maung Bandung saat ini. 

Perdebatan alot sempat terjadi antara perwakilan bobotoh dengan Kuswara S. Taryono yang didampingi Kapolrestabes Kota Bandung, Kombes Aswin Sipayung.

Pasalnya petisi yang diajukan bobotoh belum ditandatangani manajemen Persib Bandung, dengan alasan belum dibahas dengan seluruh pengurus PT PBB. 

Ratusan bobotoh yang melakukan aksi unjuk rasa untuk bertemu manajemen Persib Bandung masih bertahan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021).
Ratusan bobotoh yang melakukan aksi unjuk rasa untuk bertemu manajemen Persib Bandung masih bertahan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021). (Tribunjabar.id/Ferdhyan Adhy Nugraha)

Setelah berkomunikasi dengan pengurus PT. PBB lainnya melalui sambungan telepon, 
Kuswara S. Taryono pun menandatangani petisi tersebut, dan bobotoh pun membubarkan diri.

"Pada dasarnya kami melihat sisi positifnya saja, kami berterima kasih kepada bobotoh, ini sebagai bentuk kecintaan kepada Persib Bandung, menyampaikan kritik, masukan atau apapun demi kemajuan Persib," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (10/10/2021).

Menurutnya, salah satu poin dari petisi tersebut, adalah meminta manajemen PT PBB harus bertanggung jawab dan meminta maaf atas semua kegagalan Robert Rene Alberts dalam mengangkat prestasi Persib Bandung

Dari lima poin isi petisi tersebut, lanjut Kuswara, terkait poin pertama PT PBB sudah menyampaikan meminta maaf kepada bobotoh atas performa Persib di seri pertama BRI Liga 1 2021/2022.

"Walaupun sebetulnya posisi Persib ini masih berada di peringkat ke lima dan posisinya tidak jauh dengan tim lain yang ada di atasnya, selisihnya (poin) tidak banyak. Namun meski demikian kami tetap menghargai animo dari bobotoh, jadi kami tadi sudah meminta maaf," ucapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved