Breaking News:

Persibmania

Gelombang Aksi Bobotoh di Graha Persib Semakin Meningkat, Mereka Berteriak Sambil Nyalakan Flare

Gelombang aksi unjuk rasa yang dilakukan bobotoh Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, Minggu (10/10) makin meningkat

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Ferdhyan Adhy Nugraha
Gelombang aksi unjuk rasa yang dilakukan bobotoh Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021), sore, semakin meningkat. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Gelombang aksi unjuk rasa yang dilakukan bobotoh Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021), sore, semakin meningkat.

Pantauan Tribun Jabar, ada ratusan bobotoh yang kembali datang untuk ikut bergabung dengan rekan-rekan lainnya sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedatangan ratusan bobotoh ini membuat semangat mereka semakin bertambah.

Ratusan bobotoh kembali mendatangi Graha Persib di Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung untuk melakukan aksi unjuk rasa, Minggu (10/10/2021).
Ratusan bobotoh kembali mendatangi Graha Persib di Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung untuk melakukan aksi unjuk rasa, Minggu (10/10/2021). (Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha)

Mereka kembali berteriak sambil menyalakan sejumlah flare.

Dari informasi yang dihimpun, bobotoh menuntut manajemen Persib untuk menemui mereka. Bobotoh menolak membubarkan diri sebelum bertemu manajemen.

Di Graha Persib, hanya ada general coordinator panpel Persib, Budi Bram Rachman yang hadir. Namun bobotoh tidak puas dan meminta untuk dipertemukan dengan manajemen.

Baca juga: Ratusan Bobotoh Termasuk dari Indramayu kembali Lakukan Unjuk Rasa Datangi Graha Persib  

Baca juga: Tim Sepak Bola Putra Jabar Terpaksa Harus Angkat Kaki dari PON XX Papua 2021, Kalah Telak dari Jatim

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved