Breaking News:

PON XX Papua 2021

Tim Sepak Bola Putra Jabar Terpaksa Harus Angkat Kaki dari PON XX Papua 2021, Kalah Telak dari Jatim

Keyakinan tim sepak bola putra Jawa Timur ( Jatim) yang akan bisa menggulung tim Jawa Barat ( Jabar) di PON XX Papua 2021, berhasil dibuktikan.

Editor: dedy herdiana
TribunCirebon.com/Handhika Rahman
Ilustrasi: Tim sepak bola Jabar saat berlatih di Stadion Tridaya Indramayu, Jumat (10/9/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM, JAYAPURA -  Keyakinan tim sepak bola putra Jawa Timur ( Jatim) yang akan bisa menggulung tim Jawa Barat ( Jabar) di PON XX Papua 2021, berhasil dibuktikan.

Tim sepak bola putra Jabar terpaksa harus segera angkat kaki dari Jayapura, Papua, setelah dikalahkan tim Jatim di laga penutup babak 6 besar di grup E PON XX Papua 2021.

Tim polesan Rudy Keltjes menggulung Jawa Barat (Jabar) dengan skor 2-0.

Sebelumnya, pelatih Jawa Timur, Ruddy William Keltjes sudah sesumbar bahwa, timnya siap memetik kemenangan melawan Jabar.

Baca juga: JABAR Jauh Memimpin Perolehan Medali PON XX Papua 2021 Hari Ini, Disusul Jatim dan DKI Jakarta

Laga Jatim vs Jabar di babak 6 besar sepak bola PON XX Papua 2021 ini Timur di Stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura.

Setelah di babak pertama dua tim tak mencetak satupun gol, namun pada babak kedua Jatim berhasil mendominasi pertandingan.

Puncaknya pada menit-50 saat tendangan M Krisna, gelandang Jatim tak mampu diantisipasi kiper Jabar, hingga membuat skor berubah menjadi 1-0.

Sebelumnya Jabar mendapat hadiah penalti dari wasit. Namun sayangnya tendangan bek Jabar, Pian Hadiansyah yang didaulat sebagai eksekutor penalti mampu ditepis kiper Jatim pada menit-47.

Memasuki pertengahan babak kedua, Jatim memainkan para pemain andalannya.

Pelatih Jatim Rudy Keltjes mengganti tiga pemain sekaligus.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved