Breaking News:

Setelah Baca Doa di Makam, Yosef Curhat Soal Hatinya yang Tetap Sakit Pasca Kematian Tuti dan Amalia

Yosef (55), suami dan anak dari koran kasus Subang Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu mengungkapkan soal hatinya masih sakit.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/ Dwiky Maulana Vellayati.
Yosef beserta tim kuasa hukumnya saat mendatangi makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (8/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Yosef (55), suami dan anak dari koran kasus Subang Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu mengungkapkan soal hatinya masih sakit.

Yosef curhat tentang kondisinya itu diungkapnya seusai melakukan doa di makam Tuti dan Amalia.

Yosef beberkan kondisinya pasca kehilangan istri dan anaknya yang menjadi korban perampasan nyawa di Kabupaten Subang, Jawa Barat yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu.

Yosef mengatakan, kondisinya saat ini masih menyisakan kesakitan yang mendalam setelah ditinggalkan kedua Allmarhumah yakni Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

"Ya bisa dikatakan badan bisa sehat tapi hati tetap sakit, mungkin itu saja yang saya dapat sampaikan," ucap Yosef saat selesai melakukan doa di makam kedua korban, Jumat (8/10/2021).

Baca juga: Yosef Datangi Makam Tuti dan Amalia Korban Kasus Subang dan Bacakan Doa Ini, Jumat Sore Tadi

Namun, dengan kondisi dirinya yang saat ini sedang mengalami drop, dirinya tetap akan tegar untuk menghadapi semuanya.

Sementara itu, mengomentari atas kasus yang sampai dengan saat ini belum terungkap, dirinya tetap mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

"Saya 100 persen mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini," katanya.

Dapat diketahui, sampai dengan hari ke 51 ini kasus perampasan nyawa dari Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu masih menjadi misteri siapa dalang dibalik semua ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved