Breaking News:

Persibmania

Marc Klok, Supardi, dan Beckham Putra Sudah Bergabung Latihan, Persib Bandung Ditinggal Made Irawan

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengabarkan bahwa Klok, Beckham, dan Supardi mengalami diare. Sehingga ketiganya baru bisa berlatih kembali bersama ti

Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Tiga pemain yang sebelumnya absen di sesi latihan Persib Bandung, Marc Klok, Supardi Nasri, dan Beckham Putra Nugraha sudah kembali bergabung. Ketika pemain itu sebelumnya absen karena sakit.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengabarkan bahwa Klok, Beckham, dan Supardi mengalami diare. Sehingga ketiganya baru bisa berlatih kembali bersama tim, kemarin.

"Ya mereka semuanya mengalami diare. Merek sudah gabung tapi saya rasa mereka belum sepenuhnya dalam kondisi seratus persen. Tapi saya rasa besok mereka sudah sepenuhnya pulih," ujar Robert dalam wawancara virtual, Kamis (7/10/2021).

Namun Persib tampaknya harus kehilangan I Made Wirawan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Kiper senior Persib asal Bali itu menderita cedera yang sempat membuatnya harus berlatih terpisah.

Baca juga: Persib Bandung Juara eFootball Championship 2021, Beckham Putra Ucap Pesan Ini

Baca juga: Liga 1 2021 Belum Selesai, Persib Bandung Ditinggal Tiga Pemain Andalannya ke Luar negeri

Pelatih asal Belanda itu mengabarkan pemilik nomor punggung 78 tersebut akan menjalani operasi. Dia dikatakan Robert kemungkinan besar bakal absen sekitar tiga bulan ke depan.

"Made kami mendapat konfirmasi akan melakukan operasi pada hari Sabtu. Ada loose bodies di lututnya dan hari Sabtu nanti itu akan diangkat dari kakinya. Jadi Made akan absen sekitar tiga bulan untuk pemulihan," katanya.

Selain itu, Maung Bandung terus menggenjot persiapan untuk menghadapi seri kedua yang bakal bergulir pada pertengahan Oktober mendatang. Berbagai kekurang yang terjadi di seri pertama terus dibenahi agar tak terulang pada saat seri kedua.

Persib akan menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (16/10). Mantan arsitek tim PSM Makassar ini menyebut lini depan menjadi fokus utama untuk dipersiapkan pada pertandingan nanti.

"Kami melanjutkan penekanan terhadap penyerangan, melakukan finishing dari berbagai sudut dan membangun serangan dengan menghadapi para pemain bertahan. Karena itu adalah prioritas kami, serangan dan melakukan penyelesaian akhir," katanya.

Baca juga: Jelang Seri Kedua Liga 1, Robert Alberts Sebut Tiga Poin Utama yang Perlu Dibenahi Persib Bandung

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved