Breaking News:

Persibmania

Saling Serang di Babak Pertama Persib Bandung vs PSM Makassar Berakhir dengan Skor Kacamata

Sejak babak pertama di bunyikan Persib Bandung dan PSM Makasaar bermain terbuka dan saling menyerang.

Editor: Mumu Mujahidin
TribunJabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra yang merayakan gol ke gawang Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung vs PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2021/2022 berjalan dengan permainan saling terbuka dari kedua belah tim

Sejak babak pertama di bunyikan Persib Bandung dan PSM Makasaar bermain terbuka dan saling menyerang. 

Persib yang memulai dari sisi kiri mencoba untuk menembus pertahanan PSM Makassar masih belum dapat menghasilkan kesempatan. 

Menit ke 4 Tendangan pertama diluncurkan Persib Bandung melalui sepakan dari Febri Hariyadi dari luar lapang, namun tendangannya masih jauh dari mistar gawang. 

Baca juga: Link Live Streaming Indosiar, Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1, Kick Off Sebentar Lagi

Pelanggaran pertama di lakukan Persib Bandung

Abdul Rahman memulai penyerangan untuk PSM Makassar dengan tendangan tendngan bebas yang langsung dapat di blok oleh Klok pada menit ke 6.

Serif hasic memberikan umpan kepada Acon Jensen pada menit ke 11, namun Teja Paku Alam masih bisa menyelamatkan kesempatan dari PSM Makassar

Supardi Natsir yang di plot menjadi stoper hampir membuat kesalahan pada menit ke 13 saat menghalau bola yang diarahkan kepada Anco Jensen, namun arah bola menuju luar lapang. 

Menit ke 14 kesempatan emas didapatkan Persib Bandung ketika Febri memberikan crossing yang diarahkan kepada Wander namun sayang bola masih menyisi dari arah gawang. 

Wander Luiz kembali mencoba peruntungan dengan menyepak bola dari luar kotak pinalti namun dapat di hadang oleh bek PSM pada menit ke 16 dan hanya menghasilkan tendangan pojok. 

Menit ke 20 PSM Makassar melancarkan protes kepada wasit saat pelanggaran kepada Wander Luiz diterima, pelatih PSM yang melakukan protes keras diberikan kartu kuning. 

Geoffrey yang menendang tendangan bebas tidak dapat memaksimalkan kesempatan pada menit ke 23 dan hanya menghasilkan tendangan gawang. 

Rashid mendapatkan kesempatan pertamanya pada menit ke 26 memanfaatkan umpan dari Febri hariyadi dari sisi kanan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved