Breaking News:

Kisruh Ustaz Solmed dengan Warga Garut, Dari Batal Isi Pengajian hingga Soal Uang Rokok Jadi Sorotan

Ustaz Solmed bicara soal rokoknya yang belum dibayar panitia pengajian di Garut, saat masalah dirinya dituding batalkan sepihak pengajian masih panas

Editor: dedy herdiana
TRIBUNNEWS.COM
Ustaz Solmed 

TRIBUNCIREBON -- Ustaz Solmed bicara soal rokoknya yang belum dibayar panitia pengajian di Garut, ketika persoalan dirinya dituding membatalkan sepihak acara pengajian masih panas.

Ustaz kondang ini sedang menjadi sorotan publik, karena dituduh telah membatalkan mengisi ceramah di Garut secara sepihak.

Tudingan ini dilayangkan oleh Ustaz Suwarna yang mewakili panitia pengajian di Cisewu, Garut.

Namun, Ustaz Suwarna ini disebut oleh Ustaz Solmed masih belum membayar sepeserpun rokok yang dibelinya.

Baca juga: PEMBELAAN Ustaz Solmed yang Batal Isi Kajian di Cisewu: Saya Kira di Pangalengan Ternyata di Garut

Baca juga: Pantas Saja Warga Cisewu Marah Besar, Klaim Sudah Bayar Ustaz Solmed Rp 8 Juta, Eh Ceramahnya Batal

Jika pihak Suwarna ingin mengambil langkah hukum, Ustaz Solmed pun siap dan akan melaporkan balik adanya dugaan pencurian.

"Rokok saya aja belum dibayar sama mereka, mereka beli. Hayo gimana itu apa mau dikasusin pencurian juga?" ujar Ustaz Solmed kepada Tribunnews.com yang dikutip Tribuncirebon.com, Selasa (28/9/2021).

"Mereka pesan rokok lewat Pak Warna itu puluhan slop rokok sekitar 25 slop sampai sekarang belum dibayar, apa mau saya tuntut pencurian dan penggelapan?" bebernya.

Ustaz Solmed memang sedang menjalankan bisnis rokok sehat, rokok itu dibeli oleh pihak panitia bersamaan dengan undangan ceramah.

Namun hingga akhirnya pihak panitia melalui Ustaz Suwarna menuding adanya pelanggaran kerjasama, uang pembayaran rokok belum diterima juga oleh Ustaz Solmed.

"Sekalian acara tapi nggak dibayar gimana? Kalau saya dikasih bayaran itu hak saya, tapi kalau beli belum bayar gimana?" ujar Solmed.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved