Breaking News:

Persibmania

Targetkan Menang, Bek Persib Bandung Ini Waspadai Kekuatan Bomber Anyar PSM Makassar

Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo akan sangat fokus dan konsentrasi saat pertandingan lawan PSM Makassar

Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo akan sangat fokus dan konsentrasi saat pertandingan pekan keenam Liga 1 2021/2022 menghadapi PSM Makassar, Sabtu (2/10/2021).

Menurut pemain naturalisasi asal Nigeria itu, PSM Makassar merupakan kesebelasan yang sangat kuat untuk bisa ditaklukan oleh Maung Bandung.

Oleh karena itu, Victor Igbonefo mengungkapkan bahwa persiapan yang bakal dilakukan sebelum hari pertandingan harus dilakukan sangat matang.

"Kalau kamu lihat dari seluruh tim, mungkin rata semua kuat, tidak bisa prediksi ini tim lemah atau tim kuat. PSM masuk tim sangat kuat dan stabil, kami bukan menghadaoi pertandingan yang mudah, kami harus benar-benar siap menghadapi mereka," ujar Victor Igbonefo dalam sesi wawancara virtual, Rabu (29/9/2021).

Laga kontra PSM pun menjadi pertandingan terakhir Persib Bandung di seri pertama Liga 1.

Mantan pemain Arema Cronus ini bertekad untuk meraih poin penuh agar tetap berada di papan atas sebagai modal untuk menghadapi seri kedua.

"Semoga kami menang pertandingan ini akan baik, dan kami tidak akan jauh dari mereka, jadi pertandingan hari  Sabtu sangat penting bagi kami untuk menutup sesi ini," katanya.

Selain itu, Igbonefo sangat mewaspadai bomber baru miliki PSM, Ancon Jansen. Baginya, striker asal Belanda itu merupakan striker yang sangat berbahaya ketika tak mendapat penjagaan ketat.

Secara statistik, Ancon sejauh ini sudah mencetak tiga gol dari lima pertandingan yang juga membuatnya masuk ke jajaran top skor sementara di Liga 1.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved