Breaking News:

Bos Durian Tawarkan Duit Rp 4,4 Miliar, Rumah & Mobil Mewah untuk Pria yang Berhasil Pikat Putrinya

pengusaha kaya raya ini berharap agar pria yang menikahi purtinya kelak, juga bisa mampu meneruskan bisnisnya sebagai juragan durian Thailand.

Editor: Machmud Mubarok
ISTIMEWA
Juragan Durian Ini Janji Berikan Uang Rp 4,4 Miliar & 1 Rumah untuk Pria yang Mau Menikahi Putrinya 

TRIBUNCIREBON.COM - Anont Rotthong, seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Mengutip Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu-satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook.

Anont Rotthong menawarkan uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Selain itu, pengusaha kaya raya ini berharap agar pria yang menikahi purtinya kelak, juga bisa mampu meneruskan bisnisnya sebagai juragan durian Thailand.

Pengusaha Durian Batalkan Sayembara Cari Jodoh Putrinya Berhadiah Rp 4 Miliar, Pelamar Capai 10.000

Anon Rotthong bersama putrinya, Kansita. Rotthong menggelar sayembara untuk mencari jodoh bagi putrinya dengan hadiah uang Rp 4 miliar dan kerajaan duriannya. (Facebook via Asia One)

Tawarannya menggiurkan bukan?

Sebelum bermimpi mendapat istri cantik dan kaya mendadak, ternyata setiap pria yang ingin menjadi menantu Anont Rotthong, harus memenuhi beberapa kriteria khusus.

Salah satunya adalah mengerti cara memilih dan membeli durian yang baik.

"Siapapun yang tahu cara membeli dan mampu memilih durian yang baik dari kebun, bisa mengambil putriku," ungkap Anont, dikutip Grid.ID dari Bangkok Post.

Selain itu, sang ayah ingin mendapatkan calon menantu yang pekerja keras dan benar-benar mencintai putrinya itu.

"Pria yang akan menjadi keluargaku harus baik dan tidak suka berjudi. Selain itu, dia juga harus selalu bekerja keras dan benar-benar mencintai putriku," ucap juragan durian itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved