Breaking News:

Persibmania

Gisel Bobotoh Geulis Kritik Persib Bandung yang Belum Raih 3 Poin Lagi, Lawan Persikabo Harus Menang

Persib Bandung yang belum kembali mendapatkan 3 poin sejak 2 pertandingan terakhirnya di Liga 1 2021 /2022 mulai menuai kritik dari para bobotoh.

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar
Skuat Persib Bandung di awal laga Liga 1 2021/2022. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung yang belum kembali mendapatkan 3 poin sejak 2 pertandingan terakhirnya di Liga 1 2021 /2022 mulai menuai kritik dari para bobotoh.

Kritik tersebut salah satunya disampaikan Anggi Gisel, Bobotoh Geulis, anggota Viking Sukajadi.

Gisel mengaku kecewa dengan permainan Persib yang monoton pada pertandingan melawan Borneo Fc kemarin.

Persib Bandung sendiri memang kehilangan tempo permainan sejak babak pertama dan terbawa alur permainan dari Borneo Fc.

Persib Bandung yang belum kembali mendapatkan 3 poin sejak 2 pertandingan terakhirnya mulai menuai kritik dari para bobotoh. Kritik tersebut disampaikan Anggi Gisel, salah satu anggota Viking Sukajadi yang mengaku kecewa dengan permainan Persib yang monoton.
Persib Bandung yang belum kembali mendapatkan 3 poin sejak 2 pertandingan terakhirnya mulai menuai kritik dari para bobotoh. Kritik tersebut disampaikan Anggi Gisel, salah satu anggota Viking Sukajadi yang mengaku kecewa dengan permainan Persib yang monoton. (Istimewa)

"Saya berharap Persib bisa bermain lebih baik lagi . Jangan terlalu bermain monoton dan jangan menganggap enteng lawan" ujar Anggi ketika diwawancarai Tribunjabar.id pada Minggu (26/09/2021).

Tira Persikabo sendiri pada pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 3 - 0 dan menjadi catatan untuk Persib Bandung untuk tidak menganggap mudah pertandingan selanjutnya.

Baca juga: 3 Pemain Penting Persib Bandung Ini Tidak Dibawa Robert Alberts untuk Melawan Persikabo, Siap Saja?

Baca juga: Laga Persib Bandung vs Persikabo di Mata Bobotoh Geulis asal Sumedang: Bakal Kebawa Mimpi

Baca juga: Persib Bandung Tak Ingin Tersandung Hasil Draw Lagi, Siap Mamprang Lawan Persikabo

Walau demikian, Anggi tetap optimis Persib bisa memenangkan laga besok dan tak sabar untuk menonton aksi dari para punggawa pangeran biru, terkhusu untuk Febri Haryadi dan Marc Klok.

"Enggka sabar nonton Febri Hariyadi, dia tuh gesit pisan, kontrol bola nya juga bagus, cuman kasian sih dari dulu suka di arah terus sama lawan" ujar Gisel.

Perempuan yang sudah menginjak umur 26 tahun ini memprediksi Persib Bandung akan menang dengan skor 2 - 1 dan berharap Marc Klok, Febri Haryadi ataupun Beckham Putra yang akan mencetak gol tersebut.

"Bismillah 3 poin, Persib 2 - 1 Tira Persikabo, semoga pertandingan berjalan lancar dan bisa mengalahkan persikabo . good luck sib! , saya yakin PERSIB lah yang menjadi juaranya, hidup persib!" tutur Anggi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved