Breaking News:

Terawan Diperbincangkan Saat Tukul Sakit, Mantan Menkes Disebut Punya Cara Sembuhkan Peradangan Otak

Stroke, yang kini telah membuat Tukul Arwana terbaring di rumah sakit, ternyata pernah membawa nama dr Terawan menjadi perbincangan

Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)
dr Terawan Agus Putranto 

TRIBUNCIREBON.COM- Kabar duka datang dari dunia selebritis Indonesia terutama untuk para komedian.

Komedian senior Tukul Arwana harus dilarikan ke rumah sakit lantara mengalami pendarahan otak.

Kabar itu langsung dikonfirmasi oleh putra sulung Tukul Ega Prayudi yang menyatakan bahwa sang ayah kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

"Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya, ya," ujar Ega Prayudi saat dihubungi oleh awak media, Kamis (23/9/2021), dikutip melalui Tribunnews.com.

Kabar terkini yang didapat dari kompas.tv, Tukul Arwana sudah selesai menjalani operasi setelah dilarikan ke rumah sakit sehari sebelumnya.

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon mengatakan bahwa usai menjalani operasi, kondisi Tukul Arwana sudah mengalami kemajuan dan bisa diajak berkomunikasi.

"(Operasi) kurang lebih sih kemarin hampir 2 jam sampai 3 jam. Alhamdulilah sudah bisa respons gitu aja sih," kata Rizki, Jumat (24/9/2021).

Kendati demikian, menurut Rizki, hingga kini Tukul Arwana masih harus menjalani perawatan yang intensif untuk proses penyembuhan.

METODE CUCI OTAK DR TERAWAN

Stroke, yang kini telah membuat Tukul Arwana terbaring di rumah sakit, ternyata pernah membawa nama mantan Menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto menjadi perbincangan.

Halaman
1234
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved