Breaking News:

Hal Aneh Soal Gibran Hilang di Gunung Guntur, di Hari Ke-1 Tak Terlihat Hingga Tidak Merasakan Malam

Selama pencarian di Gunung Guntur terungkap sejumlah keanehan. Baik hal aneh yang dirasakan Gibran maupun oleh petugas pencarian.

Editor: dedy herdiana
Istimewa
Muhammad Gibran Arrasyid (14) remaja yang hilang di Gunung Guntur akhirnya ditemukan tim SAR gabungan. Jumat (24/9/2021) sore. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNCIREBON.COM, GARUT - Muhammad Gibran Arrasyid (14) remaja yang hilang di Gunung Guntur akhirnya ditemukan tim SAR gabungan. Jumat (24/9/2021) sore.

Selama pencarian di Gunung Guntur terungkap sejumlah keanehan. Baik hal aneh yang dirasakan Gibran maupun oleh petugas pencarian.

Gibran diketahui ditemukan di kawasan Curug Koneng Gunung Guntur.

Sebelumnya Gibran dinyatakan hilang sejak Minggu pagi.

Selama pencarian Gibran, terungkap ada hal-hal aneh yang dirasakan terjadi.

Bukan hanya yang dirasakan Gibran selama 6 hari hilang di Gunung Guntur, tapi juga dirasakan petugas yang melakukan pencarian.

Bripda M Septian Efintiar anggota Samapta Polres Garut menceritakan detik-detik Gibram ditemukan. 

Gibran diketahui ditemukan sedang duduk seorang diri.

Muhammad Gibran, pendaki remaja, ditemukan dalam kondisi selamat setelah hilang selama 6 hari di Gunung Guntur Garut, Jumat (24/9/2021).
Muhammad Gibran, pendaki remaja, ditemukan dalam kondisi selamat setelah hilang selama 6 hari di Gunung Guntur Garut, Jumat (24/9/2021). (Tribun Jabar / SIDQI AL GHIFARI)

Hari pertama pencarian dirinya sempat menuju lokasi ditemukannya Gibran namun tidak melihat sosok remaja berumur 14 tahun tersebut. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved