Breaking News:

Persib Bandung

Empat Laga Tanpa Gol, Wander Luiz Diultimatum Pelatih Persib Bandung Robert Alberts

Penyerang asal Brasil itu tak mampu mencetak satu gol pun sejauh ini. Musim lalu, di tiga pertandingan saja, Wander sudah mengemas empat gol.

Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Selama empat pekan Liga 1 2021/2022 berjalan, bomber andalan Persib Bandung, Wander Luiz gagal menunjukkan tajinya seperti di musim lalu.

Penyerang asal Brasil itu tak mampu mencetak satu gol pun sejauh ini. Musim lalu, di tiga pertandingan saja, Wander sudah mengemas empat gol.

Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut ketiadaan Geoffrey Castillion yang menjadi duetnya musim lalu menjadi salah satu faktor bagi Wander kesulitan mencetak gol.

"Luiz seolah bekerja sendirian karena tidak ada Geoffrey yang bersamanya," ujar Robert dalam sesi konferensi pers virtual setelah laga kontra Borneo FC, kemarin.

Baca juga: Robert Alberts Ungkap Penyebab Persib Bandung Gagal Menang dari Borneo FC, Lini Depan Mandul?

Baca juga: Persib Bandung vs Borneo di Mata Bobotoh Geulis asal Gedebage: Rudet, Skuat Mewah tapi Gitu-gitu Aja

Meski demikian, Robert menuntut agar Wander bisa bermain lebih baik lagi dan mulai kembali membuka keran golnya yang sudah tersendat selama empat pekan.

"Tapi Luiz juga harus bisa menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol. Semua tahu itu, jadi tentu saja akan ada tekanan," katanya.

Meski sedang dalam periode yang cukup sulit, dia cukup yakin Wander akan kembali ke performa terbaiknya sehingga menjadi mesin gol Persib lagi.

Sebagai pelatih, dia pun akan mendukung Wander agar keran golnya kembali terbuka.

"Tapi kami harus mendukung setiap striker untuk mencetak gol, karena sekali dia mencetak gol, normalnya gol lain akan mengikuti dan saya harap dia bisa mengatasi tekanan ini dan mulai mencetak gol," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved