Breaking News:

Persibmania

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Borneo FC: Kiper Bisa Saja Dirotasi, Duo Striker Asing Siap Tempur

Menjelang laga Persib Bandung vs Borneo FC sejumlah pemain Maung Bandung dilanda masalah. Ini prediksi susunan pemain

Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung 

TRIBUNCIREBON.COM- Menjelang laga Persib Bandung vs Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 2021/2022, sejumlah pemain Maung Bandung dilanda masalah.

Posisi penjaga gawang Persib Bandung menjadi sorotan pada pertandingan kontra Bali United, pekan lalu, yang berakhir denga skor 2-2.

Kiper Persib Bandung yang turun di laga itu, Muhammad Natshir, dinilai melakukan blunder dalam penempatan posisi, terutama pada saat gol kedua Bali United.

Pada saat itu Deden Natshir terlampau maju sehingga tidak mampu menjangkau bola sundulan kepala pemain Bali United.

Menjelang pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Kamis (23/9/2021), pelatih Persib, Robert Alberts, berbicara soal rotasi kiper.

Robert mengungkapkan, rotasi kiper bisa saja terjadi, tapi sampai hari ini dia belum memutuskannya.

"Kami baru akan mengambil keputusan akhir besok," ujar Robert dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu (22/9/2021).

Namun Robert pun tidak menutup kemungkinan untuk tetap memainkan Muhammad Natshir mengingat belum begitu fitnya di hampir semua pemain.

Sebab Liga 1 baru berjalan tiga pertandingan setelah satu tahun lebih vakum sehingga perlu waktu untuk kembali ke kondisi normal.

"Mungkin mereka akan bermain lagi, tidak perlu melakukan rotasi karena pemain masih dalam kondisi yang fit dan baru empat kali bermain di musim ini."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved